🌸03🌸

4.1K 416 35
                                    

Yaoi

Bxb

Kalimat itu selalu mereka ucapkan..
"Kita akan selalu bersama.."
"Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.."
"Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.."

Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhirnya Tuhan memutarkan segalanya.

"Sayangnya kalian tidak menepati 3 janji itu.." Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin,Jin dan Jungkook

Angst

Happy reading~ diharapkan tidak emosi dan menangis :)

Disarankan mendengarkan lagu galau agar suasana jadi lebih terasa...author sudah merekomendasikan lagu yang sesuai diatas bisa ditonton atau didowloand...ah bisa juga mendengarkan lagu galau kesukaan kalian

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

B.G.M Ahn Jae Hyun "That Was You"

"Mari kita sambut penulis buku terbaik tahun ini! Kim SeokJin!" Seorang namja berpakai jas hitam tampak memegang microfon dan menatap kearah pintu.

Jin masuk dengan senyuman diwajahnya bahkan terlihat sangat bahagia,bersyukur kandungannya yang berusia dua bulan tidak terlalu terlihat karna ia memakai baju ukuran over size.

"Silahkan duduk Jin-ssi." Jin menuruti ucapan namja itu lalu duduk tepat dikursi berwarna merah,cukup empuk bahkan Jin meresapi rasa yang mengalir dibadannya saat duduk dikursi itu.

Sudah berapa lama ia tak merasakan kursi yang nyaman?

Bukan berarti Jin tidak bersyukur dengan kursi kayu yang ia miliki di apartemen bersama teman-temannya,hanya saja ia terlalu bahagia karna bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa ini.

"Baiklah Jin-ssi! Kau tau kalau novel mu yang berjudul You Are Mine tengah melejit diKorea Selatan bahkan beberapa editor diberbagai dunia juga ikut serta menerjemahkan novelmu kedalam bahasa mereka."

Jin tersenyum manis lalu menggaruk tengkuknya samar,ia juga tidak tahu kalau karyanya itu akan naik bahkan dikenal semua orang.

"Bisa kau jelaskan karyamu itu Jin-ssi."

Jin menarik nafasnya perlahan,rasa gugup menghinggapi dirinya bahkan keringat dingin mulai mengalir diwajah namja manis itu.Kisah yang ia tulis itu nyata bahkan terasa sangat-sangat bisa dirasakan oleh seseorang jika membacanya dengan baik.

"Didalam novel itu aku menceritakan kisah cinta dan itu bisa dibilang kisah cinta yang dilakukan oleh sesama namja,disana ada enam tokoh utama.Dia bernama Baekkie,Kyungie,Lulu,Kookie,Jiminie dan Jinie."

"Enam namja yang ditinggal pergi oleh orang tua mereka dengan cara yang berbeda,ada yang kehilangan karna dibunuh dan ada yang dibuang oleh orang tuanya."

"Hidup dipanti asuhan dengan keadaan yang masih membutuhkan kasih sayang orang tua,sampai akhirnya enam tokoh itu masuk kedalam Taman Kanak-Kanak karna ada yang membiayai pendidikan enam namja manis itu."

"Mereka fikir dunia akan menolak mereka,sampai akhirnya enam namja yang berwajah tampan mendekati mereka dan mengajak mereka untuk berteman."

"Sampai akhirnya mereka mengenal cinta dan dihari mereka semua berusia 15 tahun,dua belas anak adam itu menjalin kisah cinta dengan 3 janji yang selalu enam namja tampan itu ucapkan."

"Tiga janji yang tak akan pernah dilupakan oleh enam namja manis itu,sampai akhirnya empat dari namja manis itu menikah.Awalnya mereka fikir perjuangan mereka telah berakhir karna sudah memiliki hati suami mereka seutuhnya,tapi nyatanya anggapan mereka langsung pupus."

[END] You Are Mine✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang