Prolog

274 17 3
                                    

Exo - Univers

***

Entah sudah berapa banyak air mata yang keluar dari mata indahku ini. Rasanya aku sudah mulai lelah. Kenapa Tuhan? Apa mungkin hidup ku selama ini flat aja ya. Jadi harus ada sedikit tantangan gitu.. Apa karena alasan itu aku merasakan ini sekarang. Apa nama yang cocok untuk perasaanku saat ini. Sedih, hancur, luluh lantah. Hahhh.. sesak.

Kenapa sih kalian itu? 19 tahun bernafas bareng kalian sama sekali ngga pernah liat kalian berantem. Terus kenapa mama? Kenapa papa? Kenapa kalian tiba tiba bilang harus pisah. Aku masih butuh kalian berdua mama papa.

Udah 2 hari aku ngurung diri di kamar. Berusaha tetap memejamkan mata. Menganggap semua ini hanya mimpi. Tapi sekuat tenaga aku mengelak. Tetap saja ini sebuh kenyataan. Aku harus bangun. Menghadapi semua ini jangan lari.

Mungkin wajah ku sekarang mirip kaya zombie. Mata sembab, lingkaran hitam di bawah mata. Rambut acak acak kan. Arrggghh.. wajah cantik. Heii.. aku bukannya terlalu percaya diri kok. Aku memang cantik. Kalian ngga percaya?  aku kasih liat foto aku ya..

Kann

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kann.. apa aku bilang. Aku cantik kan sebelum kejadian dua hari lalu tapi. Kali sekarang aku ngga menjamin masih cantik apa ngga. Haaa.. tu kan aku jadi inget lagi soal perceraian orang tua ku. Jadi mewek lagi kan. Capek tau.

Oke fix Octavia Silasveta calon istrinya babang Sehun Exo. Kamu harus bangkit. Kamu harus berjaya kembali. Demi babang Sehun yang menunggu di pelaminan. Bayangin aja si Babang tampan itu pakai tuxedo putih terus kamu pakai gaun pengantin. Uch... romantis kan yaa.

Let's do it Octavi. Susun rencana untuk menata hati yang sudah remuk redam tak berbentuk ini.

First step... Traveling. Ya aku harus liburan. Sedikit bersenang senang menghilangkan stress yang mulai menghampiri. Pilih destinasinya dulu deh. Afrika Selatan.. No No kamu ngga mau kan ending nya di makan singa? Antartika.. No No dingin cuy jauh lagi. Malaysia.. No No lagi ngga pengen ketemu upin ipin. Suriah... No No mau liburan apa perang? Haa terus kemana dong? KOREA SELATAN.. yuuppp

Oke fix aku traveling ke Korea Selatan aja kali ya. Siapa tau ketemu babang Sehun. Ayo bangkit Octavi.

***

Aku mulai beranjak dari tempat tidurku. Berjalan lunglai menuju meja riasku. Aku penasaran dengan mukaku. Berdiri di depan kaca. Dan... jeng jeng jeng!!! Tu kan muka ku kaya zombie. Aku bergegas menuju kamar mandi untuk sekedar cuci muka, harusnya mandi deh soalnya bau tubuhku mulai menyengat.

She Lost In SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang