Exo- For Life
***
Mulai tata hatimu Octavi. Semoga semua bisa lebih baik lagi. Kumpulkan sedikit demi sedikit tenaga yang telah terkuras. Jadikan sebuah super power untuk dirimu sendiri. Hadapi dengan senyuman.
Aku akan coba. Mengahadapi semuanya dengan senyuman. Berharap untuk sebuah secercah harapan. Semoga keputusan ku pergi ke negeri gingseng itu sendirian sudah benar. Sebenernya agak takut sih. Selama ini aku selalu pergi bareng orang tua ku. Boleh di bilang aku anak manja. Ya terserah deh mau di bilang apa ? So what... aku memang manja. But now aku bakal buktiin kalo aku itu cewe mandiri yang tak takut dan tak gentar pergi sendiri ke luar negeri. Hasekkk..
***
Setelah berkutat dengan segala hal tentang keperluanku untuk traveling kali ini. Aku siap berangkat pagi ini juga.
Hanya menggunakan crop tee dan trackpants simple ala aku. Rambut aku biarkan tergerai. Topi mempermanis menampilan ku. Polesan tipis tipis make up yang menambahkan kesan simple tapi fres. Mau liat ngga airport fashion ala ku. Aku kasih liat ya fotonya...
Mama dan Papa nganter aku sampai bandara. Ada raut kekawatiran di wajah mereka. Tapi sekali lagi aku tekankan kepada mereka. Kalau aku ini udah besar. Bukan anak Paud lagi yang nyebrang saja harus di gandeng. Toh aku pergi gini juga gara gara mereka. Sebenernya agak lebay juga sih. Aku ini cuma ke korea lho, bukan ke planet mars. Cuma butuh 7 jam perjalanan doang.
"Sayangku, anak Mama yang manis kaya gula icing, kamu bener mau pergi sendiri. Korea itu jauh lho nak" Tanya Mama yang masih memeluk erat lengan ku.
"Aduhh Mama ku yang cantik yang mirip sama Zazkia Gotik. Aku itu cuma ke korea ma. Bukan nya ke planet Mars atau Pluto. Jangan berlebihan deh" Aku mencebik kesal
"Tapi kan Octavi anak Papa yang imut kaya bayi marmut, disana kamu sendirian sayang. Papa temenin aja deh gimana. Sekalin nyari gadis gadis korea" Ucap Papa yang sedang berdiri di depan ku.
"Iddihh mulai deh, belum juga ketok palu pah. Udah genit aja. Ni ya papa yang ganteng kaya abang abang yang jual sekoteng. Aku itu mau piknik pa, bukannya mau perang. Udah deh aku bisa sendiri kok. Lagian aku kan juga bisa bahasa korea dikit dikit pa"
"Iya iya deh. Tapi ngga ada yang lebih bagus apa. Masak abang jualan sekoteng" Jawab papa dengan muka sebalnya.
Aku tertawa geli. Lucu banget ngga sih papaku ini. Umur udah kepala empat tapi kelakuan masih kasih anak ABG. Tapi aku suka dengan sikap santai Papa walau kadang ada waktunya Papa tegas terhadap ku.
"Jangan lupa makan ya sayang. Jangan lupa hubungin kami. Satu lagi jangan lupa mandi, jangan males mandi disana" Papa mengacak rambutku gemas. Memeluk lalu mencium puncak kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Lost In Seoul
FanficOctavi Silasveta cewek cantik yang punya darah korea dari sang nenek ini, sengaja traveling sendirian ke korea selatan untuk liburan. Untuk pertama kali nya Octa pergi sendiri ke Korea. Gaya gayaan baru juga dua kali ke Korea itu juga karena ada aca...