Bagian 2

85 15 2
                                    

"Moshi-mosh—OI, KAU DARIMANA SAJA, BAKA?"

Padahal Yuya baru saja lega saat temannya mengangkat telepon, tetapi yang ia dapatkan malah semburan amarah. "Aku semalam menyelinap keluar, gomen."

"Kemana kau? Pulang duluan?"

"Akan kujelaskan nanti," ujar Yuya sambil menarik napas, bersiap-siap untuk mengatakan kalimat selanjutnya yang agak berat untuk diucapkan. "Karin... dia masih di rumah?"

"Adikku? Tentu. Dia masih ada ujian sampai dua hari ke depan. Kenapa? Kau sudah rindu pacarmu lagi? Mau ketemu lagi?"

"Tidak. Kupikir dia menginap di flat-ku semalam."

"Kemarin aku sudah melarangnya, kusuruh ia fokus ujian terlebih dahulu," jelas teman Yuya dengan bangga. Yuya bisa membayangkan wajah temannya berhias senyum bangga. "Kau sebagai pacarnya belum ada hak untuk mengatur-ngatur. Awas saja kau! Kalau sampai mengeksploitasi adikku—"

"Ya, ya, wakatta," Yuya menyahut malas. "Kalau begitu terima kasih. Sampai nanti, Yabu."

"Kau berhutang penjelasan padaku!"

Tut! Karena Yuya tidak mau mendengar ocehan panjang temannya lagi—namanya Yabu Kouta—maka dengan cepat ia menekan tombol untuk memutus sambungan. Kepalanya pening sekarang.

Bisa mati aku kalau Yabu tahu soal one night stand ini. Lagipula, aku harus bicara apa pada Karin kalau nanti terbongkar?!

**

(a/n) hehehehe pendek, maaf yha. ini update dadakan sebelum uts. untuk update ke depannya tunggu aku selesai bergelut sama pelajaran dulu ya (。•̀ᴗ-)✧

di part ini aku udah memunculkan member hsj yang lain: yabu kouta! kali ini original character yang aku buat bakal muncul menjadi pasangannya takaki yuya sekaligus adik dari unofficial leader-nya hey say jump itu wkwk. mungkin perwatakan tokohnya di part ini masih abu-abu. tapi tenang, ke depannya, puzzle-puzzle perspektif mereka bakal membuat kalian lebih mudah menilai karakter mereka. jadi, stay tune ya ♡

parisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang