"Engga, gw gk ada masalah sama dia, cuma,,, cuma gw penasaran sama mantannya dia""Hah?!" Chaeryeong terkejut mengapa dia penasaran akan dirinya. "Ryujin penasaran sama gue? Kenapa ?" Chaeryeong membatin sambil mengerutkan keningnya, tatapan penasaran pun dia layangkan pada gadis shin yang tengah memainkan ujung bolpointnya sekarang sehingga menimbulkan suara ctak ctuk ctak ctuk (anggep aja gitu ya suaranya)
"Eh, kenapa lo penasaran?"Ryujin hanya mengendikkan bahunya sambil menghela napas dalam, seperti tak mood menjawab pertanyaan dari si gadis lee ini yang juga kebetulan pelajaran selanjutnya akan dimulai, jamkos telah berakhir, diiringi rasa penasaran mulai menyelinap dihati.
"Kenapa dia penasaran sama gue? Dia gk akan ngapa-ngapain gue kan?"
"Duuuh bodo amat lah ya, kenapa juga masih mikirin mantannya si hyunjin, lupain lupain lupain, jangan penasaran, kenapa gini bgt ya tuhan"
Merekapun telah sibuk dengan pikirannya masing masing, dan setelah itu tak ada pembicaraan lagi diantara mereka.
*****
" mau kemana sih jin?"
"Kita foto-foto yuk, aku nemu tempat yang bagus buat foto-foto" ajak hyunjin pada ryujin sambil memakaikan helm pada ryujin, iya saat dengan ryujin dia lebih sering memakai motor ketimbang mobil padahal dia belum punya sim karena belum cukup umur (jangan ditiru ya, karena ini cuman fiksi oke? 😁)
Fyi : hyunjin ini hobi foto-foto, eskul dia selain basket itu ya fotografi gitu.
"Tau gitu aku pake baju yang agak beneran, gk ngasal gini" iya ryujin cuman pake kaos yang sedikit kebesaran sama celana training doang, tapi untungnya dia masih inget pake sepatu conversnya bukannya sendal jepit yang biasa dia pake buat pergi ke warung. Hehee
"Kamu mau pake apa aja tetep cantik kok"
"Dangdut banget sih jin, lagian dadakan banget sih ngajaknya"
"Yuk cepet naik, ini cuacanya mumpung bagus ryu"
Iya, hyunjin emang dadakan banget ngajaknya, ini tuh hari minggu, katanya sekarang hyunjin ada eskul foto disekolah makanya tuh dua jin gk ngedate, akhirnya ryujin males-malesan aja sama marathon drakor dikamarnya, eh tiba/tiba jam setengah tiga sore hyunjin ngajak jalan mana pas di telp udah di depan rumah dia lagi, ryujin kan jadi buru-buru langsung cuci muka, pake pelembab sama liptint benerin rambut dan langsung aja pake sling bagnya, dia sampe gk nyadar baju yg dia pake sekarang apa, untung aja cantik mau pake apapun tetep cantikkan ya, hehe. Dan dia gk mau bikin hyunjin nunggu lama-lama, soalnya dia is takut hyunjin di culik tante girang kompleknya gitu.
Setelah perjalanan kurang lebih 15menit akhirnya mereka sampai disebuah bukit, disana banyak tumbuh ilalang ilalang dan bunga-bunga liar, hyunjin pun anteng menyetel kameranya, setelah semua dirasa pas dia mulai jeprat jepret, "indah" gumamnya.
Dia memotret ryujin yang sedang jongkok sambil memegang seikat ilalang ilalang dan mencabuti ilalang ilalang nya sehingga dirasa cukup, hingga ryujin berdiri dan menghampiri hyunjin yang tengah mengotak atik kamera kesayangannya, dan dia gk sadar tengah menjadi objek foto hyunjin.
"Kenapa belum mulai foto-fotonya?"
"Masih nyetel kameranya?""Ini baru beres nyetel kameranya, bagus kan pemandangan disini?" Jawab hyunjin sambil tersenyum, gatau aja dia kalau udah dari tadi beres nyetel kameranya, pas liat liat objek yang menarik, dan yang paling menarik perhatiannya adalah gadis yang kini berada di depannya yang mengenggam seikat ilalang.
"Oh gitu, ya udah deh klo gitu udah gih sana foto-foto cari objek yang bagus, aku mau petik bunga-bunga cantik itu dulu ya" ujar ryujin riang.
"Iya gih sana"
Ryujin pun berlari kecil menuju bunga liar itu untuk memperindah ilalang yang ada digenggamannya kini, rencanya mau dia bawa pulang terus ditaro di vas bunga kamarnya.
Hyunjin pun memulai aksinya, dia memotret objek yang menurutnya menarik, dan lagi-lagi gadisnya lah yang paling menarik perhatiannya, bermandikan cahaya langit sore yang kekuningan, sambil menggenggam seikat ilalang, tersenyum cerah secerah mentari, tanpa sadar diapun membidik arah kameranya yang tadi sedang asik membidik kupu-kupu yang hinggap di bunga, hingga capung yang berterbangan, kini merubah atensinya menuju gadisnya, dia tak pernah seperti ini sebelumnya, bahkan dengan gadis masa lalunya pun dia tak seperti ini, dia seakan menemukan lembaran yang lain jika bersama si gadis shin ini, bukan berarti gadis dari masa lalunya tidak memberikan kenangan yang indah kepadanya, hanya dia merasa berbeda, dia merasa bahwa shin ryujin memberikan lebih banyak warna padanya, tapi berkat gadis dari masa lalunya inilah dia menjadi menyukai fotografi, dia menyukai pemandangan alam yang indah, dan ingin mengabadikannya, dan dia berterima kasih untuk itu.
Karena tak ingin menyakiti chaeryeong lebih lama lagi, dia tau dia salah sudah memulai pendekatan dengan gadis lain tanpa memutuskan hubungannya dahulu dengan si gadis lee, saat dia melakukan itu dia sudah berada pada titik jenuh pada hubungan mereka yang dia rasa gitugitu aja, dan yang menariknya adalah si gadis shin ini memberikan lampu hijau untuknya, meski dia tau bahwa dirinya sudah mempunyai kekasih, sadar akan hal itu salah dan dia sengaja tak memberitahukan siapa pacarnya saat itu pada si gadis shin ini, diapun mulai dengan menghapus semua jejak dirinya dengan chaeryeong dari menghapus semua fotonya dan lain lainnya pada akun sosmednya, dan mulai saat itu dia tak pernah upload foto di medsosnya, paling hanya update status saja. Entah kenapa dia tak ingin ryujin mengetahuinya saat itu, mungkin hingga saat ini? Saat itu hyunjin hanya mengetahui bahwa ryujin dan chaeryeong berada di sekolah yang sama tetapi berbeda jurusan, makanya dia pikir dia aman aman saja, karena dipikir mereka tak akan saling kenal mengingat siswa siswi disana sangat banyak kan, dengan jurusan yang berbeda lagi, selain itu ryujin pun ternyata gk memberitahunya bahwa dia pindah jurusan dan lebih sialnya lagi dia baru tau sekarang kalau ryujin sekelas dengan chaeryeong, entah bagaimana reaksi ryujin saat tau akan hal itu nanti. Dia pikir si gadis shin ini menarik dan berani, karena telah menyetujui ajakan pdktnya bahkan saat tau bahwa dirinya sudah mempunyai kekasih "gw terima ajakan lo buat pdkt, dan soal lo yang udah punya pacar ya gpp sih, gw terima karena gw juga punya ketertarikan sama lo, gw gk mau munafik klo gw gk mau lebih deket lagi sama lo, selama pacar lo gk ngelabrak gw sih baik baik aja gw mah, yah kita have fun ajalah, maaf klo gw egois yah" begitulah penuturan si gadis shin saat itu, maaf, hanya maaf yang berkali-kali diucapkan pada chaeryeong saat itu, dan dengan kenyataam bahwa dia selingkuh, dia tak ingin kesalahannya lebih lama dan lebih menyakiti chaeryeong setiap harinya maka dari itu dia memutuskan chaeryeong dan segera menjalin hubungan dengan status yang jelas dengan ryujin.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTUS
Fanfiction"Ehhh... putus?" "Tapi kenapa jin?" "Maaf, tapi gw udh gk ada rasa sama lo"