borngin in sonang tumangma uhurhinai domma dong hape na gabe rudangkinoh botou jolom toguh padanta inase saud ganup sura-suranta inham do nasinintani uhurhuhaholongan
seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas masing masing.. seprti biasa, aku masih duduk terdiam dikursiku, menunggu semua kawa kawan keluar.
seperti hari hari sebelum nya, aku berjalan kaki pulang dengan fikiran dan bayangan yang tadi terjadi di parkiran. karena, baru kali ini aku mengalami nya. di cium dan di perlakukan seperti itu oleh perempuan... rani., wanita cantik, supel nan agresif.
masih terasa di rongga hidungku aroma nafas nya. aku tak tau apa yang ada di fikiran nya sehingga nekat berbuat seperti itu.
' baru kenal.. jumpa nya juga bisa di hitung berapa kali' batinku...
" drenggg.. tenggg.. teng.. tengggg.. suara nyaring dari knalpot kereta (motor) membuyarkan lamunanku. kulihat dodi di atas kereta F1ZR nya menggeber geber..
" ayok naik..! kuantar pulang..! " ucap nya menawarkan tumpangan..
aku melompat tinggi naik keatas kereta nya
' ngekk.. ngeekk.. ngekkk...' suara bunyi per belakang.. kami terhenjut akibat lompatan ku..
" pelan pelan lahh bujang...!! rusak nanti per nya itu...!!! " katanya mengamuk
" hehehe..." aku menyengir tersenyum..
dodi langsung melajukan gerak kereta nya..
" dimana rumah mu.!? " tanya nya
" di jalan xxx "
" nanti sore ku jeput kau.. kita berangkat bareng latihan drum band.."
" alaaah peekk... udah lah ga usaaahh..! segan aku... jadi enak..!" ucap ku menolak mau.
dodi menoleh ke belakang, memandang ku dengan pandangan jijik..
..........................
sampai di perempatan simpang jalan pratokol, kami berhenti menunggu lampu merah
" tengok (lihat) kearah jarum jam tiga..!" dodi tiba tiba bersuara... aku pun melirik pergelangan tangan ku..
" ga pake jam aku pekk.. ga ada jam tangan ku..!! " kataku
" ga ku suruh kau tengok jam.! ku bilang, TENGOK KE ARAH JARUM JAM TIGA..! tengek ( bego)..!!!!" katanya menekan
" mestilah pake bahasa kode kau itu..! bilang aja tengok ke kanan napa pepekk.!! " kataku jengkel dengan istilah bahasa nya..
ku toleh ke kanan... kulihat EVA dan DESY disebelah kami, menaiki kereta ASTREA GRAND berboncegan berdua...
pas ketika aku menoleh, eva juga menoleh kearah kami. ketika kami beradu pandang, aku langsung membuang muka. dengan niat menjahilinya..
" hai zayn...!" desy yang melihatku, langsung menyapaku ramah
" hai manis...!" balasku sambil melambai dengan ke empat jariku. kulihat paha mulus nya sedikit terbuka. karena dia memakai rok pendek
"pek.. buka jaket mu..!" ucapku ke dodi..
dodi yang faham dengan maksud dan tujuanku, langsung melepaskan jaketnya. aku turun dari kereta menghampiri desy.. kututupi pahanya dengan jaket dodi.
YOU ARE READING
HAHOLONGAN
Teen Fictionseh riahna ukurku adi nggo jumpa ras kena ndubem kena kudarami turang mama Biringna jantung hatiku pertawandu perciremndu oh andiko seh manisna bene kel aku ma Biring adi la kin man bandu nande nanginndu cirem min kena adi cirem kena tambah manisna ...