Halo gais, kangen gak? Part satu nih
Sebelum baca ayo vote dulu!
Komennya jangan lupa, hshs
Selamat membaca
***
Anisa Az-Zahra, ia memasuki rumahnya dengan gontai, ia sangat cape hari ini. dikerjai dua sahabatnya, bener-bener pengen di goreng mereka!
Merebahkan tubuhnya di sofa adalah jalan satu-satunya supaya tubuh ini tidak semakin remuk.
"Aduh, badan gue." rintihnya. Melempar sembarang tas sekolah.
"ANISA! Pulang sekolah bukan nya ngucap salam lalu ganti baju, malah tiduran disini!" omel Bunda-Rahma yang baru saja dari dapur.
Anisa menghela napasnya, sungguh tersiksa dia hidup. "Kenapa sih bun, capek tau!" Bukannya bangun, Anisa justru membalikkan tubuhnya menjadi tengkurap.
Bugh! Bugh!
Bunda yang sedang memegang panci memukul bokong Anisa hingga menimbulkan bunyi. Anisa terlonjak kaget ia segera bangun.
"BUNDAAAA! SAKIT TAU!" Pekik Anisa, di hadiahi jeweran bundanya. Anisa meringis.
"Berisik! Sana mandi! Atau mau bunda-?" gantung Rahma.
"Ish, iya-iya! Awas aja bunda! Anisa bales nanti." Anisa segera bergegas ke kamarnya sebelum bunda nya ini mengamuk lagi.
"ANISA! KURANG AJAR YA KAMU!"
***
Anisa baru saja selesai membersihkan tubuhnya, sungguh segar sekali mandi jam 7 malam. Melantunkan lagu disetiap pergerakannya.
"i'm missing youuu.." nyanyi sambil menggenggam sisir sebagai mic. Menatap ke kaca betapa cantik dirinya.
"Waiting for youuu.."
"Missing missing, rindu siapa coba? ade ade aje lu nis."
"Cinta tak mungkin ber-" nyanyian Anisa terpotong oleh teriakan bundanya.
"NISA! SHOLAT!"
"aduh!" segera ia memakai mukena asal, menggelar sejadah langsung ia berdiri diatas sejadah dan mendekap tangannya layaknya orang lagi shalat.
Klek..
Rahma memandangi putrinya sambil tersenyum, lalu menutup kembali pintu kamar Anisa.
Anisa bernapas lega, Untung bundanya gak sadar kalau dia cuma pura-pura.
"Males banget gue shalat!" ia mengambil headset, menyetel lagu yang lagi ia sukai akhir-akhir ini.
Membuka roomchat dari cowok yang ia idam-idamkan selama ini, "belum dibales, lagi ngapain sih?" gumamnya.
Bagas♡
Bagas?
Ko ga di bales?
Sibuk ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ku Santri!
Random[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Apa?! Nikah?!! Gamau! Nisa kan masih sekolah Bun! Apa-apaan sih bunda tuh." Nisa pergi dari hadapan bundanya. Diumur yang masih belasan tahun ini, sama sekali ia tidak pernah memikirkan pernikahan. Dirinya masih...