Pagi ini, Yuna bangun lebih awal karena belum mengerjakan tugasnya, makanya bangun lebih awal, biasanya cukup bangun jam 06.30 alhamdulillah nggak telat. Tapi, sebelum mengerjakan tugasnya, Yuna mandi terlebih dahulu agar nantinya langsung cus.
"Anjir malah susah banget ni tugas, nyontek di Rose boleh kali ya" Jadi Yuna memang memiliki kebiasaan ngomong-ngomong sendiri, nggak heran.
Kimyuna : Warr!!!!
Mawar : Buset, apaan?
Kimyuna : Nyontek pr matematika yang kemarin dong!! gercep ya
Mawar : Etdah, kerjain sendiri
Kimyuna : Mepet ini elah, cepet anjir
Mawar : (Anggep aja Rose ngirim pap jawaban)
Kimyuna : Thanks!!
Nggak butuh waktu lama untuk Yuna menyalin jawaban, sekitar 10 menitan ia selesai dengan kertas di depannya. Langsung saja Yuna turun untuk sarapan bersama Mama dan abangnya yang paling ngeselin, untung ganteng, sedangkan Papanya Yuna bekerja di Jepang sejak Yuna masih SMP sampai sekarang Yuna sudah SMA.
06.17
"Eh Yuna udah bangun? tumben" ledek mamanya sambil menyiapkan roti untuk dirinya.
"Iya Ma, tadi ngerjain tugas dulu"
"Yuna mau roti aja deh Ma, diet hehe" Ucap Yuna sambil menyengir kuda."Buset, sok-sok an diet lo babi"
Emang ya, kalau udah Taehyung yang ngomong ingin rasanya nerbangin dia ke Pluto aja biar nggak bisa balik lagi ke Bumi, sekalian tinggal di sana sama alien."Diem lo, iri bilang bos" Dengus Yuna yang sudah mulai emosi.
"Udah-udah, Tae. Nggak boleh ngomong kayak gitu sama adik sendiri, Yuna juga, jangan diet dulu, masih masa pertumbuhan" Ucap Mama Yuna sambil menatap Taehyung dan Yuna secara bergantian.
"Hehe, iya Mah."
Setelah perdebatan tadi yang hampir membuat buat Yuna naik darah, akhirnya mereka sudah menyelesaikan sarapannya dan langsung berangkat sekolah bersama. Umur Yuna dan Taehyung hanya berbeda setahun saja.
Dimobil.
Hening.... Hening....
Hanya keheningan yang ada, Taehyung yang tidak suka akan keheningan mulai berbicara."Yun"
"Apasih, ribut" Dengus Yuna.
"Etdah, baru aja ngomong perasaan"
"To the point, lah"
"Ngegas lo, babi"
"Nistain aja terus bang, lama lama gua lempar lo ke Pluto, mau?"
"Nggak mau, kekecilan, ke Mars aja"
Karena kesal, Yuna memukul kepala Taehyung, ternyata lebih galak adik daripada kakak ya.
"To the point"
"Cariin gua cewe, dong"
"Kasihanilah abang gantengmu sudah menyendiri selama dua bulan""dua bulan? gua 2 tahun!"sahut Yuna ngegas kayak bawa motor ninja.
"Tapi gua kesepian anjir, cogan gini masak jomblo sih"
"Gua yang cantik mirip lisa Blackpink biasa aja tuh jomblo" Sahut Yuna sambil memutarkan bola matanya.
"Kali ini gua pengen muntah paku"
S K I P
Setelah sampai disekolah, Yuna langsung keluar dari mobil dan pamit kepada Taehyung yang masih berada di dalam mobil.
"Bang, gua duluan, byeee!"
"Durhaka amat jadi adik" Teriak Taehyung yang mungkin didenger oleh Yuna.
Jam sudah menunjukan pukul 07.35 yang berarti bel sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu, sekarang semua murid murid sudah memasuki kelasnya masing masing.
TBC
Minta vote boleh gak ges?
boleh yekan boleh, Votmen okay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Man [ pjm ] ✔
Random[COMPLETED] - NON BAKU - kinda 18 [REVISI, KALAU ADA KATA KATA YANG KURANG ENAK DIMAAFKAN, NANTI DIPERBAIKI!] "Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku." Park jimin Berawal dari Taehyung yang...