!BACA PENGUMUMAN DIBAWAH NANTI!
-MORNING🌞-
Hari ini Jimin berangkat kekantor seperti biasanya, Yuna juga sedang memasak untuk Jimin dan Sohyun. Sebenarnya Yuna sedikit tidak enak badan, tetapi dia tetap memaksakan dirinya untuk melakukan aktifitas rumah.
"Jim, bangun"
"Gue udah masak""Hemm"
"Iya sayang" Jimin membuka matanya perlahan"Muka kamu kok pucet sayang?, kamu sakit?"
"Pusing dikit aja, Jim"
Brukk
"Yun !!" Jimin terkejut saat Yuna tiba tiba pingsan di hadapannya, langsung saja Jimin mengganti pakaian dan membawa Yuna kerumah sakit.
*
"Gimana, dok?"
"Ah tidak apa, dia hanya kelelahan saja, jaga pola makannya agar badannya tidak lemas"
"Oh begitu, kamsahamnida"
"Aghh"
"Yuna, udah sadar?"
"Kepala gue pusing"
"Makanya banyak istirahat sayang, jangan ngerjain yang berat berat lagi" Ucap Jimin sambil menampilkam senyuman tulusnya.
"Kalau begitu saya pamit, dok"
"Nee.."
Di mobil hanya keheningan yang ada, Jimin fokus menyetir, sedangkan Yuna hanya melamun melihat kearah luar jendela.
"Yun?"
"Ah iya? kenapa, Jim?
"Abis ini makan ya, minum obat"
"Iya Jimin"
"Maaf ngerepotin, lo jadi telat ngantor""Nggak apa sayang, nggak ngerepotin sama sekali"
*
"Wen, lo yakin tobat? " tanya Irene sambil meminum jus yang ia pesan
"Hoh, males juga gue ngejar Jimin, buat apa, bosen" Sahut Wendy enteng.
"Idih tumben tumbenan lo" Ucap Joy.
"Ya biarin sih, suka suka gue, gue juga mau balik ke LA besok"
"Ngapain weh?" Dengus Seulgi dan menatap Wendy tajam.
"Gue mau dijodohin, ganteng banget orangnya, lebih baik gue sama dia dah" Sahut Wendy.
"Oh yowesss bagus kalo gitu" Ucap Yeri santai.
"Yodah kalian jangan lupa nikah, inget umur" Ucap Wendy sambil tertawa.
"Yakk, bentar lagi gue nikah kok" Dengus Irene.
"Sama siapa dah?"
"Ho'oh, sama siapa?" Tanya Yeri
"Anaknya temen mama gue katanya" Sahut Irene
"Idih, yaudah selamat ae, undangan ditunggu" Ucap Joy.
"Iya tuh, awas aja nggak ngundang, gue sumpahin nanti lo jomblo selamanya" Lanjut Seulgi
"Jahat lo, bangke" dengus Irene
"Udah ah gue pulang dulu mau siap siap, babay" Wendy pun pergi dari restoran itu.
*
10 Tahun kemudian
"Sayang, jas aku mana?" teriak Jimin
"Aduh papa berisik, Sohyun lagi belajar nggak fokus tau!" dengus Sohyun sambil mempoutkan bibirnya.
"Eh, maafin papa sayang, hehe"
"Yuna?""Sabar astaga"
"Nih jas lo""Hehe, gomawo sayang" Jimin mencium dahi Yuna sekilas.
"Sohyun nggak liat, lagi main game" Sindir Sohyun sambil sedikit menaikkan nada suaranya.
"Mamah, papa, Sohyun pengen adik cowok!""Iya sayang, nanti"
"Promise ya, Pah?!?"
"Iya sayang"
"Jim !!"
"Apa salahnya, hm?" bisik Jimin yang mendapat tatapan tajam dari Yuna.
"Emmm, yaudah papa berangkat ya, Sohyun""Iya Pah, hati hati ya"
Umur Sohyun sudah menginjak 13 tahun, selama ini hubungan Jimin dan Yuna juga baik baik saja.
Taehyung sudah menikah bersama Rose, dasar teman nggak tahu diri, dia pacaran sama Taehyung nggak bilang sama Yuna. Sekarang Taehyung dan Rose sudah memiliki dua anak, kembar perempuan dan laki laki, namanya Kim Taera dan Kim Taeri.
Jungkook juga sudah menikah dengan Yeoja bernama Lisa, ia juga sudah memiliki anak perempuan yang bernama Jeon acha, umurnya sudah menginjak 7 tahun.
Namjoon menikah dengan Jennie sejak sepuluh tahun yang lalu, mereka sudah memiliki 3 anak, dua perempuan dan satu laki laki.
Begitu juga yang lainnya, mereka semua sudah menikah dan memiliki anak masing masing, semua sudah berbeda sekarang.
SKIP NIGHT🌙
"Sayang.. aku pulang.. " teriak Jimin
"Sayang??"Tidak ada jawaban, jadi Jimin langsung masuk kekamarnya, dan ternyata Yuna berada dikamar sambil merebahkan badannya diatas kasur.
"Nee.. "
"Saranghae..."
"Nado, nado saranghae Jimin~ "
"Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu." Park Yuna.
"Sebelum kita berjumpa, aku tidak mengerti apa itu bahagia. Sebelum kita bersama aku juga tidak mengerti apa itu cinta. Namun setelah takdir mempertemukan kita, aku tahu apa itu bahagia karena cinta." Park Jimin.
"Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita." Park Yuna
"Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. I love you!." Park Jimin
END
!READ THIS!
MAKASI YANG UDAH SERING VOTE SAMA DUKUNG CERITA INI, SENENG BANGET GW KALO ADA YANG NGASI SEMANGAT GITU HUAA TERHARU:)
JANGAN DIHAPUS DULU DARI PERPUSTAKAAN KALIAN, SIAPA TAU GW PENGEN BUAT BONCHAP ATAU PENGUMUMAN, STAY AJA YA💜❤
GW BINGUNG GES, COBA KOMEN YA, MAU ADA SEASON 2 NYA ATAU ENGGAK?, PLEASE PENDAPATNYA YA TOLONG.
15 Mei 2020
[END]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Man [ pjm ] ✔
Random[COMPLETED] - NON BAKU - kinda 18 [REVISI, KALAU ADA KATA KATA YANG KURANG ENAK DIMAAFKAN, NANTI DIPERBAIKI!] "Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku." Park jimin Berawal dari Taehyung yang...