"Jim buru makan!! " teriak Yuna
"Iya sayang bentar"
"Lah Jim?, mau kemana? kok rapi bener? " tanya Yuna
"Aku mau keluar sama temen dulu ya"
"Tapi malam malam begini mau kemana sih, lagian makan dulu nih" ucap Yuna
"Iya sayang" sahut Jimin sambil duduk dikursi
"Gue nanya, mau kemana?" tanya Yuna sambil menatap Jimin
"I-itu, em, sama temen" sahut Jimin dengan gugup.
"Iya gue nanya Kemana Jiminn"
"E-em kecafe! iya ke cafe " sahutnya.
Yuna curiga dengan Jimin sekarang, kalau keluar sama temen kenapa gugup?, ada yang aneh. "Hm yaudah, hati hati"
-SKIP selesai makan-
"Sayang aku berangkat ya"
"Hati hati ya Jim! "
"Iya sayang"
.
"Apalagi? "
"Udah nikah ya sama Yuna, gimana, bahagia nggak? "
"Bahagia, bahagia banget, ngapain lo ngajak gue ketemu direstoran gini"
"Owh k--"
"Nggak usah basa basi, bilang aja apa tujuan lo" dengus Jimin
"Sabar Jim, nggak sabar banget yah" ucap Wendy sambil memegang tangan Jimin yang berada diatas meja.
Sedangkan diseberang jalan sana ada yang memperhatikan mereka berdua, Yuna. Yaps, Yuna mengikuti Jimin karena ia curiga dengan Jimin.
"Oh jadi Jimin ketemu sama Wendy?, ngapain? " bisik Yuna
"Kecewa gue sama lo Jim" gumam Yuna lalu pergi meninggalkan tempat itu."Apasih pegang pegang, nggak usah genit deh, kalo nggak penting gue pulang! " ucap Jimin sambil berdiri lalu mengambil jaketnya, tetapi Wendy menahan kepergian Jimin.
"Jadi gini, gue masih suka sama lo, kalo lo yakin udah move on sama gue?" tanya Wendy.
"Berapa kali gue harus bilang, gue udah move on dari lo, gue sayang banget sama Yuna, jadi stop ngejar gue, Ck udahlah nggak penting banget lo" ucap Jimin lalu pergi meninggalkan Wendy yang masih mematung ditempat.
owh jadi susah diluluhin ya- batin Wendy sambil tersenyum miring.
"Sayang, aku pulang" teriak Jimin
"Sayang? "
"Sa--""Tuan, ibu tadi keluar tapi nggak tau kemana, belum pulang dari tadi tuan" ucap salah satu pembantu
"Hah? keluar, Sohyun siapa yang jaga?!?"
"Bik Luna yang jagain dikamarnya tuan" ucapnya
* Bik Luna itu salah satu pembantu disana ya *
"Yuna kemana sih! " dengus Jimin lalu berlari kekamarnya.
Yuna sedang berada diperjalanan menuju rumah Jungkook, belakangan ini ia dekat dengan Jungkook seperti adik kakak, ia ingin berbagi cerita bersama Jungkook sekarang, ada sedikit rasa cemburu saat tangan Jimin tiba tiba saja dipegang oleh Wendy tadi, tapi anehnya Jimin nggak nolak sama sekali, apa jangan jangan Jimin memiliki hubungan dengan Wendy?, pikiran itu selalu menghantui Yuna.
Tok tok tok
"JUNGKOOK!! "
cklek
"Eh Yun ngapain malam malam kesini anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Man [ pjm ] ✔
Random[COMPLETED] - NON BAKU - kinda 18 [REVISI, KALAU ADA KATA KATA YANG KURANG ENAK DIMAAFKAN, NANTI DIPERBAIKI!] "Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku." Park jimin Berawal dari Taehyung yang...