03. Thanks, Mom.

6.4K 293 20
                                    

Setelah perjalanan pulang sekolah yang melelahkan tadi, Yuna langsung merebahkan dirinya ke atas ranjang yang berukuran big size miliknya sambil menatap kearah langit langit kamarnya.

Toktoktok....

Suara ketukan pintu itu membuat lamunan Yuna berubah menjadi tatapan yang ia leparkan ke arah pintu.
"Siapa?" teriak Yuna

"Taehyung yang ganteng sejagat raya" Sahut Taehyung sedikit berteriak dari balik pintu.

"UWEKKK.."

"Dih, bukain pintunya, gua mau ngomong" Teriak Taehyung.

"Kalau nggak mau?"

"Nggak usah nebeng kesekolah" Teriak Taehyung.

Apalah dayanya Yuna hanya bisa berangkat sekolah bersama Taehyung, abang ter-ngeselin sedunia.

Yuna langsung saja membukakan pintu kamarnya, padahal jiwa raganya menolak kedatangan Taehyung.

"Apasih? capek gua"

"Yun, lo tau Jimin nggak?" Tanya Taehyung.

"Temen lo yang pendek itu kan?"

"Hahaha, iya iya itu" Taehyung malah tertawa.

"Tau, kenapa emang bang?" Tanya Yuna kebingungan.

"Dia mau nge-gebet lo, awas diapa-apain, dia otaknya mesum."

"Hilih, apa bedanya sama lo yang setiap hari nonton film nggak guna gitu dikamar"

"Buset, gua kan beda, gua gak pernah nodain cewek ya, suci"
"Awas aja kalian pacaran habistu lo di apa-apain, mampus"

"Hoh, kalau emang dia tulus sama gua, pasti dia berubah lah" Sahut Yuna santai.

"Yaudah, jaga diri aja lo, gua nggak mau lo jebol sebelum waktunya, biarpun lo ngeselin banget sumpah ngga boong, tapi gua sayang banget sama lo, yaudah sekarang lo istirahat ya, nanti gua bangunin waktu makan sore" Ucap Taehyung.

"Gua juga sayang sama lo kok hehe, tuan putri mau tidur dulu, bangunin gua kalo mama pulang kerja nanti"

"Iya iya, istirahat sana"
Taehyung mengecup dahi Yuna sekilas.

* * *

"Woy babi! bangun, mandi terus makan"

"Aaaahemm, iya bang, lima menit lagi"

"Dari tadi lima menit aja terus, bangun nggak? mau gua tampol? mama udah masakin makanan kesukaan lo tuh dibawah" Ucap Taehyung.

"Iya ini udah buka mata"

"Giliran makanan aja cepet lo," ucap Taehyung sambil mengacak-ngacak rambut Yuna.

Setelah selesai mandi, langsung aja Yuna turun ke ruang makan, disana sudah ada Mama dan Taehyung yang sudah menunggunya daritadi.
"Lah kok kalian belum makan?" tanya Yuna sambil menarik kursi lalu duduk.

"Nunggu lo lah babi, lama banget si mandinya"

"Taee-ah..."
"Biar jadi makan bersama kan enak gitu" Ucap Mama.

Sexy Man [ pjm ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang