09.30
Bel istirahat sudah berbunyi sedaritadi, semua murid pergi kekantin untuk mengisi perutnya dengan makanan, agar cacing cacing diperut mereka tidak menguasai mereka. g
Yuna memiliki satu orang sahabat yang sangat dia percaya, namanya Rose, tapi sering dipanggil Mawar oleh Yuna, Rose itu orangnya receh banget parah, ngeselin, nggak ada akhlak, body nya idaman banget, pokoknya kedua nya terkenal di sekolah karena body dan kecantikan yang mereka miliki.
"Eh Yunani, tau nggak kakel yang namanya Taehyung? uh sumpah ganteng banget, keknya bakal gua gebet deh" Ucap Rose sambil loncat loncat
"Yunani Yunani, Yuna kalik"
"Oh, abang gua" sahut Yuna santai kayak dipantai."Hah demi apa?! berapa tahun kita sahabatan, tapi kok lo nggak bilang kalo lo punya abang seganteng Taehyung?! " dengus Rose dengan ekspresi wajahnya kaget bukan main. g
"Um ya gitu, sengaja gua sembunyiin, abang gue kan ganteng, nanti semua deketin gua lagi gara gara gua adek nya" sahut Yuna sambil tersenyum licik ke arah Rose.
"Omegat.. Taehyung, aku datang"
"Udah punya belum dia?" Tanya Rose dengan matanya yang hampir keluar dari habitatnya."Belum sih, tadi minta dicariin cewe katanya" Sahut Yuna.
"Uh kesempatan, Rose selalu beruntung"
"Tapi abang gua otak 18 ples, anjir" Sahut Yuna sambil ketawa nggak jelas.
"Gapapa Yun, yang penting setia udah cukup" Sahut Rose sambil menopang dagunya
"Astaga bucin, mending kantin kuy?"
"Kuy lah"
Setelah sampai dikantin, Yuna melihat ada geng Bangtan dimeja paling pojok, termasuk Taehyung juga ada.
"Ehh War, tu abang gua" ucap Yuna sambil menunjuk kearah Taehyung
"Astaga Taehyung, entah apa yang membuatmu setampan itu, aduh meleleh gua Yun, tolong."
"Jangan bucin"
-
"Tae, lo kenal cewe itu? " tanya salah satu teman Taehyung sambil menunjuk Yuna.
"Oh itu, pembantu gua, Yuna namanya" sahut Taehyung dengan santai sambil menaikkan satu kakinya
"Etdah sekate kate lu sama adik sendiri" – Jhope.
"Cantik, gebet boleh kali ya" Ucap Jimin.
"Playboy kayak lo emang mau diterima? setahun yang lalu si Sehun yang nembak aja kaga di terima sama dia" ucap Taehyung.
"Apa sih yang nggak ada dikamus gua" Ucap Jimin sambil tersenyum miring.
"Yaudah gua kasi lo kesempatan buat deketin dia, tapi jangan lo sakitin dia, dan lagi satu..." Taehyung menggantungkan ucapannya.
"Apaan? " tanya Jimin dengan wajah penasarannya.
"Kalau dia mau sama lo wkwk, lo kan burik" Taehyung langsung saja ketawa sampai ilernya berjalan jalan kemana mana. g
"Anjir hujan" Teriak Namjoon.
"Makasi atas pujiannya, gua harus dapetin dia bye." Jimin langsung saja pergi meninggalkan anak Bangtan.
"Emang lo ngijinin Jimin pacaran sama adek lo? hati-hati lo, Jimin kan mesum" Ucap Suga.
"Yang penting Yuna bahagia aja, kasian gua liat dia ngehalu sama biasnya terus" Sahut Taehyung sambil tertawa.
"Atuh malang nasib neng Yuna" Jhope.
"kok jiji ya." Suga
"Nggak denger lagi pakek sempak nya kakek Sugiono" ucap Namjoon.
"Ada yang manggil kakek? "- kakek Sugiono
"Kabur" – Jungkook.
"Mohon maaf, kek. Temen saya salah sebut" – Jhope.
***
Tepatnya pukul 13.00, bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid bergegas pulang kerumahnya masing masing.
"War, gua duluan ya, udah ditunggu Taehyung" Ucap Yuna"Nitip salam ke Taehyung dong" Ucap Rose sambil tersenyum jahil.
"Hoh Iya iya"
TBC
JANGAN LUPA VOTMEN YAK!
!BIASAIN VOTMEN SESUDAH MEMBACA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Man [ pjm ] ✔
Random[COMPLETED] - NON BAKU - kinda 18 [REVISI, KALAU ADA KATA KATA YANG KURANG ENAK DIMAAFKAN, NANTI DIPERBAIKI!] "Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku." Park jimin Berawal dari Taehyung yang...