08. Mine?

4.8K 242 1
                                    

Sampai malam ini, Yuna masih berada dirumah sakit, Jimin masih setia menemaninya, anak Bangtan juga sudah pulang kecuali Taehyung. Yuna sudah sadar tetapi ia masih tertidur sekarang.

"Jim lo pulang aja, biar gue yang jaga Yuna, lagian udah malem ini" Ucap Taehyung

"Gak papa kok, lagian gue pengen nemenin yuna, pulangnya ntar aja" sahut Jimin sambil sibuk memegangi tangan Yuna.

Yuna baru boleh pulang besok untuk memulihkan tenaganya. Sekarang Jimin tertidur sambil memegangi tangan Yuna, Taehyung tau jika Jimin memang benar benar serius mencintai yuna terlihat dari perhatiannya yang diberikan kepada Yuna.

-21.00-

Yuna terbangun dari tidurnya, ia melihat Jimin sedang tidur sambil memegangi tangannya, yuna ingin membangunkan Jimin tetapi Yuna kasian kepada Jimin, pasti dia lelah. Taehyung?, Taehyung tidak ada dikamar itu.

Lima belas menit kemudian Jimin terbangun, ia melihat Yuna sedang berusaha mengambil air di atas meja, tetapi tangannya tidak sampai untuk meraihnya.

"Ekhmm"

"Eh lo udah bangun, hehe, mau air, ambilin" Ucap Yuna sambil memajukan bibirnya yang ngebuat Jimin gemas sendiri.

"Bibir lo kering banget gila, mau gue basahin gak? " Ucap Jimin sambil menaik turunkan alisnya.

"Jim, lo ada ada aja deh, mau gue lempar pake panci? " dengus Yuna
"buruan ambilin air "

"Cium dulu" ucap Jimin sambil menunjuk nujuk bibir nya

"Duh, pipi aja udah"

"hmm yaudah nih" sahut Jimin lalu mendekatkan pipi nya.

cup..

Satu kecupan mendarat di pipi Jimin, yang dicium mah cuma ketawa kecil.

"besok besok ini ya" ucap Jimin sambil menunjuk bibir yuna.

"Nggak tau aku ngambek"

"Tar cantikknya ilang loh" goda Jimin

Tiba tiba pintu kamar terbuka, Taehyung datang dengan pakaian yang basah sambil menenteng kresek berwarna hitam.

"Lah bang kok basah"
"Abis dari mana lo? " tanya yuna.

"Hujan njir, nih gue beliin kalian makanan, kurang baik apa coba" Sindir Taehyung.

"Hilih baik musiman " Ucap Yuna

"Udah udah, mending makan, yun biar gue yang suapin lo" ucap Jimin

-Skip-

"Bang, gue mau pulang sekarang " ucap Yuna

"Yun, lo baru boleh pulang besok" sahut Jimin

"bener kata Jimin, mending lo istirahat, gue temenin lo, besok gue ijin" ucap Taehyung

"Gue juga temenin yuna" Ucap Jimin

"hmm iyaiya deh" sahut Yuna

"Udah jam 11, mending tidur dulu biar besok bisa pulang" perintah Taehyung.

Sexy Man [ pjm ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang