04. I'm OKAY.

5.7K 256 10
                                    

Akhirnya Yuna dan Taehyung sudah berada di dalam mobil untuk bersiap berangkat kesekolah.

Taehyung merasakan ada yang aneh dari Yuna, karena biasanya Yuna sangat bawel saat berada di dalam mobil, tetapi ini malah sebaliknya.
"Yun, tumben diem aja, biasanya juga mulutnya kek mercon, nggak bisa diem"

"Diem salah, banyak omong salah, serba salah perasaan"

"Eh..eh.. kenapa jadi galak gini, pms ya?" tanya Taehyung.

"Nggak bang, mager ngomong, cepetan napa udah mau telat nih"

Sesampai Yuna dan Taehyung di sekolah, Yuna langsung saja berjalan menuju kelasnya. Taehyung? rutinitas Taehyung setiap baru sampai sekolah ya nongkrong dulu sama geng Bangtan.

"What's up, bro" sapa Taehyung kepada geng Bangtan.

"Bos datang, bos datang" – Jungkook.

"Eh alien nya Bangtan" – J-hope.

"Sialan" dengus Taehyung sambil menjitak kepala J-hope.

"Aww.. sakit tau" – J-hope.

"Sat, jijik gua dengernya" – Suga.

"Adek lo mana oy? " tanya Jimin.

"Tuh langsung ke kelasnya tadi, ngapain nanya in adek gua, mau macem-macem lo?"

"Dih, kangen aja"

"Chim.. nggak boleh bucin ya nanti"
"Jangan lupain kuki" – Jungkook.

"Mulai, bayi nya kumat" – Namjoon.

Yuna sekarang sedang berada didalam kelasnya, ditemani temannya yang super duper rempong, siapa lagi kalau bukan Rose, setiap hari kerjaannya make up terus, alasannya biar cantik di depan Taehyung, dasar human +62

"Coba deh lu jangan ribet kayak gitu"

"Biar cantik gitu loh kalo ketemu Taehyung" sahutnya yang masih fokus memakai liptint di bibirnya.

"Ribet tau nggak, awas aja tuh kena sidak bawa gituan kesekolah," ucap Yuna.

"Gak dong... Lo tuh kenapa sih nggak pernah make up, lo tu sebenarnya cantik tau nggak"

"Cantik natural lebih bagus daripada cantik make up" sindir Yuna sambil tertawa.

"I'm okay"

Bel istirahat telah berbunyi, semua murid pergi ke kantin. Disisi lain, Yuna dan Rose sedang berada di taman, alasannya Yuna sedang diet jadi nggak mau ke kantin, padahal Rose sudah memaksa Yuna agar pergi ke kantin, tapi pada akhirnya Rose cuma bisa diam.

"Yun ayolah"

"Dasar, bisikan setan. Kalau lo mau ke kantin silahkan, gua mau fokus ritual diet" sahut Yuna.

"Diet bukan berarti nggak makan, nih gua beliin roti sama susu," ucap seseorang yang tiba-tiba datang dari belakang.

"Eh, lo bukannya temennya Taehyung ya, Jimin kan?" Tanya Rose.

"Iya, cowo ter-sexy disekolah" jawab Jimin dengan sombongnya.

"Duh.. kuping gua panas"

Sexy Man [ pjm ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang