18 ▷ㅡ

745 147 17
                                    

hi, miss me?

◁▷







"ryu, lepas dulu!" sentak younghoon yang masih berusaha melepaskan pelukan ryujin.

namun cewek itu mendongak dan menampakkan wajah sembabnya. "pergi aja, hoon! pergi! hobi banget kayaknya orang-orang ninggalin gue waktu susah!"

younghoon berdecak. pandangannya tak dapat terlepas dari yunseong yang nampak sudah lemah.

entah apa dosa yang telah yunseong perbuat pada bangchan, tapi yang jelas lelaki itu sangat bersemangat untuk membuat yunseong babak belur malam ini.

tak jarang yunseong memberi perlawanan, namun tetap saja tenaganya tak sebanding.

yunseong memejamkan matanya, menikmati setiap bogeman yang menghujam tubuhnya. dalam hatinya ia terus mengharap datang keajaiban untuk dirinya yang sangat malang ini.

ia terus berharap, dan berharap, hingga keajaiban itu benar-benar datang.

sebuah suara menginterupsi kegiatan bangchan yang menyiksa dirinya. semua orang yang mengerumuni keempatnya pun melirik pada seorang pemuda berpenampilan kasual di pintu kelab.

yunseong melebarkan matanya kala melihat yohan ada disana. cowok itu menyimpan backpacknya di sudut lalu berjalan mendekat.

"cih, cowok kok mainnya keroyokan!" cibir yohan sambil melipat kedua tangannya.

bangchan menatap yohan dengan pandangan aneh, kemudian ia menyuruh changbin dan woojin untuk melepaskan yunseong.

yunseong ambruk. yohan pun dengan sigap menahannya lalu memapah yunseong untuk duduk disamping ryujin yang masih betah memeluk younghoon dengan dramatis.

"gue nggak punya urusan sama lo ya!" seru bangchan ketus.

yohan tersenyum miring. "sebutin sama gue apa salah si yunseong. biar gue yang bayar."

bangchan tak menjawab. ia malah meremat kaus yang dikenakan yohan yang membuatnya berjarak lebih dekat dengan bangchan.

tanpa yohan pikirkan, bangchan berbisik sesuatu di telinganya. "temen lo nggak salah sama gue. salah dia cuma melindungi sesuatu yang nggak seharusnya. masa ngelindungi pelacur?!"

yohan menegang. ia menatap kedua netra bangchan dalam. kedua lengannya mengepal sangat kuat.

"kurang ajar lo, anjing!"

bugh! satu pukulan berhasil mengenai sudut bibir bangchan. yohan nampak sangat emosi karena ucapan bangchan yang sangat tak pantas itu.

bangchan dengan segera bangkit. ia menyeringai. tangannya menyentuh dagu yohan, yang segera ditepis kasar oleh sang empu.

"tahu apa sih lo? sampai beraninya judge temen gue dengan sehina itu?!" sentak yohan dengan emosi.

lelaki ausie itu mendecih. "ternyata lo sama aja ya. ngebela samㅡ"

bangchan terbungkam kala pukulan yang dilayangkan yohan menodai pipi putihnya. yohan yang tersulut emosi tak bisa menahan amarahnya.

seorang kim yohan membalaskan apa yang bangchan perbuat pada yunseong.




















◁▷

















"kadang suka kesel juga kalau si ryujin udah mulai ngedrama," keluh younghoon sambil bersedekap dan duduk disamping yunseong.

𝐛𝐚𝐝 𝐛𝐨𝐲 ◁ 𝘩𝘸𝘢𝘯𝘨𝘬𝘦𝘶𝘮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang