#3

876 97 0
                                    

Saat ini kamu sedang bersiap untuk ke kampus,kamu udh pakai pakaian yang rapi dan juga membawa tas ransel kesukaan mu.

Kamu segera turun ke bawah untuk sarapan,di meja makan udah ada ayah,ibu dan juga adik mu yg duduk untuk sarapan bersama.

"Pagi sayang"sapa ibumu sambil menyiapkan sarapan untuk ayahmu

"Pagi juga Bu"balas kamu sambil tersenyum.

Lalu kamu mengambil sepotong roti dan memberi sedikit selai di atasnya.

"Loh nggak makan nasi?"tanya ayahmu yang sibuk memakan nasi gorengnya

"Nggak yah nanti sakit di sana"

Gatau kenapa ya kamu itu kalau makan nasi goreng atau yg berhubungan dengan nasi di pagi hari pasti itu langsung perut kamu sakit,jadi lah ya kamu pasti kalau pagi makannya cuman roti sama susu.

"Oh yaudah, mau berangkat sekarang?"ajak ayahmu yang kebetulan mau berangkat ke kantor.

"Iya yah"kamu berdiri dan berjalan menuju pintu tak lupa kamu pamitan sama ibu mu.

Saat kamu di depan rumah,kamu ngeliat tetangga kamu bisa di bilang Xiaojun yang udah mau berangkat entah kemana. Ia udah mau nyalain motornya tapi gajadi pas dia ngeliat kamu.

"Eh mbak,mau ngampus?"

'lah kok dia tau?'pikirmu

"Eh iya nih mau berangkat,nunggu ayah dulu"

Xiaojun mengangguk dan nyalain motornya "bareng sama aku aja yuk mbak"

'eh'

TBC

The Neighbor [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang