Sekarang kamu sama Xiaojun udah di cafe pinggiran kota,ngga mahal mahal amat lah ya soalnya yang beli juga anak anak kuliahan jadi harganya nge pas buat dompet.
Kamu sama Xiaojun masuk dan duduk di dekat jendela cafe itu ya..itung itung juga ngeliat pemandangan motor sama mobil lewat gitu.
Kamu daritadi cuman ngeliatin jendela di samping kamu dan nggak meduliin Xiaojun yang kayaknya dari tadi ngeliatin kamu terus.
Xiaojun memalingkan wajahnya dan memanggil salah satu pelayan di sana. Tak lama pelayan itu datang dan memberikan sebuah buku menu.
Kamu yang sedari tadi nggak peduliin xiaojun yang lagi komat Kamit mesenin makanan buat kamu dan juga dia.
Akhirnya Xiaojun membuka percakapan
"Orang nya disini loh,bukan disitu"
Kamu noleh mendapati Xiaojun dengan senyum nya yang menurutmu. Manis?
"Maaf maaf,aku ke enakkan ngeliat pemandangan di luar"kamu membenarkan posisi tubuh mu untuk menghadap ke Xiaojun
"Iya" momen menjadi akward lagi setelah percakapan singkat tadi,kamu yang merasa bosan memilih untuk memainkan handphone mu.
Tak lama pelayan datang dengan membawa makanan yang di pesan xiaojun tadi.
"Silahkan menikmati"ucap pelayan tersebut lalu pergi meninggalkan meja kalian.
Kamu yang sadar langsung mematikan handphone mu dan menikmati makanan di depan mu.
Kecuali dengan xiaojun yang hanya menatap mu dari tadi dan belum menyentuh makanan nya sama sekali.Kamu yang menyadari bahwa daritadi xiaojun mentap mu,kamu mendongak dan bertanya
"Ada apa? Kok nggak di makan?"
Xiaojun sedikit gelagapan "ah iya ini aku makan"
Kamu hanya mengangguk dan melanjutkan acara makanmu.
.
.
.
.
.
.
Saat ini kamu sedang di motor bareng sama Xiaojun mau pulang udah mulai malem juga soalnya. Di motor nggak ada percakapan sama sekali cuman diem dieman.Namanya juga di motor nanti kalau nanya nanya itu jawabnya ini kan gimana gitu udah gitu kadang pakek teriak teriak juga di jalan raya pula kan malu. Wkwk.
Akhirnya kamu sama Xiaojun udah nyampe di depan rumahmu,kamu turun dan ngelapas helm terus di kasih ke Xiaojun. Sebelum kamu masuk kamu ngucapin terima kasih ke xiaojun karna udah nganterin sampe rumah dengan selamat dan di traktir pula.
Xiaojun pamitan ke kamu buat pamit padahal kan rumahnya cuman di depan rumahmu. Kamu mah iya iya aja.
Kamu masuk ke rumah dan langsung ke kamar, mandi dan langsung rebahan di kasur tapi sebelum itu ngeliat di jendela kamarmu,kamu ngeliat Xiaojun yang lagi di luar duduk di teras rumahnya sambil ngeteh.
Kamu yang ngeliat nya cuman tersenyum simpul sampe nggak sadar kalau kamu ngomong
"Aku suka sama Xiaojun kayaknya"
TBC