#5

627 74 1
                                    

Kamu dan Winwin akhirnya udah sampe di depan rumah kamu. Kamu turun dari motor Winwin dan ngasih helm ke Winwin.

"Nih makasih udah nganterin win"kamu ngasih helm nya ke Winwin dan diterima Winwin dengan senang hati. Ea.

"Yoi lah"jawab Winwin "jangan lupa makan"

"Iyalah gak lupa itu mah"ucap kamu sambil terkekeh.

"Oiya lu kan hobinya makan"emang ya winwin tuh kadang ngeselin kadang baek. Baeknya to seperti dia kadang nganterin kami sampe rumah dengan selamat ngeselinnya ya itu tadi.

"Dah lu pulang aja deh"ucap kamu sambil mendorong dorong punggung Winwin untuk pergi.

"Dih ngusir"

"Bodo,udah sana"kamu jalan ninggalin Winwin yang masih nangkring di motor depan rumahmu.

"Yaudah gw perdi ya bye!!"teriak Winwin tapi kamu hiraukan dan terus jalan ke pintu rumahmu.
.
.
.
.
.
Kamu sekarang lagi guling guling di kasur biasalah kan anak gabut,gatau mau ngapain yaudah guling guling sama mainan hape.

Kadang juga kamu senyum senyum sendiri ngeliat postingan temen temen kamu yang ngga guna semua.

Apalagi si Winwin yang sering nge chat kamu cuman gara gara dia gabut dan ngga ada yang ngechat

Gini nih...

Winwin
|Oy
|Oy oy
|Bls anj
|Woyyyy

Kamu
Apasi win gajelas deh|

Winwin
|Anu, cuman gabut hehe...
Read

Udah ya kalau diterusin tambah ngga jelas kayak hidup kalian.g

Tok tok tok...

"Siapa sih ganggu aja" kamu yang udah merem ke dunia mimpi tiba tiba keusik sama suara ketok pintu.

Kamu buka pintu dan terpampang lah seorang malaikat /ga deng/  seorang laki-laki tetanggamu,sebut saja. Xiaojun.

"Loh ngapain di sini?"tanya kamu kebingungan. Yaiyalah bingung masa iya tamu langsung ketok pintu kamar kamu kan gimana gitu apalagi cowo.

"Ha? Aku? Mau ngajak kamu pergi lah"xiaojun senyum ke kamu dengan penuh harapan kamu nerima ajakannya.

'wih aku kamu ea'

"Emm... Boleh deh aku mau ganti baju dulu kalau gitu"tanpa ba-bi-bu kamu langsung masuk lagi ke dalam kamar,ganti baju sama pake liptin dikit biar ngga pucet.

Yaudah gitu kamu langsung turun kebawah udah ada ibu kamu sama Xiaojun yang lagi ngobrol.

"Eh nak udah siap,sana gih jalan sama Xiaojun"

"Iya Bu,aku pamit ya"kamu salim sama ibu kamu terus jalan ke depan

"Xiaojun jaga anak ibu ya"

Xiaojun cuman ngangguk sama senyum dan tak lupa xiaojun juga salim ke ibu kamu.

Kamu yang ndenger tadi cuman ngebatin

'anjir lah udah kayak habis nikah ae'

TBC

The Neighbor [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang