"hey kemarin kenapa gak di bales line aku?"
Ucap Jeno yang sekarang sedang nangkring di motornya sambil ngeliatin kamu yang clingak clinguk nunggu bis dateng.
Ya,sekarang kamu udah di halte bus buat pergi kekampus tadinya mau bareng papa tapi katanya ada kerjaan mendadak yaudah deh kamu terpaksa naik bus buat ke kampus.
"Hey aku disini" ucap jeno lagi dan ternyata diabaikan lagi sama kamu,Jeno hanya menghela nafas pelan.
Tak lama bus pun datang dan kamu naik ke bus tanpa menoleh ke Jeno. Saat kamu berbalik,Jeno sudah menghilang.
"Hah..mengganggu"
Kamu segera naik ke dalam bus,lalu tak lama bus itu pun berjalan.
Sampai di halte bus,kamu berjalan menuju kampu mu yg lumayan jauh kalau jalan kaki kalau naik motor ya cepet.
Pas udah nyampe di dalem kampus,kamu disambut sama Yangyang dengan hebohnya.
"Yo wassp man,kok baru dateng?"
"Naik bis gue" ucap mu sambil berjalan beriringan dengan Yangyang
"Loh gak bareng Xiaojun atau papa lo gitu?"
"Xiajoun? Masa iya bareng gw ga lah dia kan udh berangkat kayaknya,papa gw gabisa ada urusan kantor"
"Loh Xiaojun aja tadi baru aja nelpon gw katanya nyariin lo di depan rumah lo"
"Lah ngapain? Bukannya udah berangkat dianya?"
"Gatau dah yauda gw jawab gatau gitu"
Kamu hanya mengangguk,tanpa sadar kamu dan Yangyang udah nyampe kelas dan disana ada Winwin di depan pintu sambil nyengir
"Ngapain win?" tanya kamu
Dia menggeleng dan langsung keluar kelas begitu aja,kamu bingung tapi sudahlah terserah Winwin aja.
Kamu di kelas nge gabut sambil nunggu dosennya dateng,setelah dua jam nunggu eh dosennya ngabarin kalau lagi di luar kota,kamu yg kesel karena tadi udh nunggu bis kelamaan malah dosennya ga dateng kan gimana gitu ya...
Ngeliat kamu cuma diem dan ngalamun aja daritadi Yangyang dateng ke meja kamu dan ngagetin dari belakang.
"Hoy!!"
"Astaga dragon,yangyanggg hih ngapain sih ngagetin aja"
"Lah lo ngalamun aja daritadi,ngalamunin apa hayo"
"Ngga,ngga ada apa apa"
"Am---"
Tiba tiba di luar tepatnya di depan pintu ada laki laki yang berdiri sambil nge gendong tas nya di tangan kanan
Oh my god -kamu
"Yang" laki laki itu masuk dan ngehampiri kami---yangyang dan kamu yg emang cuma ada beberapa doang yg masih ada di kelas yg lain udh pada pulang
"---masa,ngapain bre?
kamu cuma diem
"gak pulang?"
"lo nanyain gw?" ucap yanyang sambil menunjuk dirinya sendiri
"bukan lah yakali,itu yang ada di samping lo"
Yangyang melengos,kamu kaget "gw?"
dia ngangguk "iya gak pulang? Bukannya dosennya ga ada?"
"iya ga ada,nanti aja pulangnya"
"ku transparan"cibir yangyang
Kamu melirik yangyang lalu menatap laki laki itu---Xiaojun yang mengajakmu bicara.
Xiaojun menaikkan sebelah alisnya "trus mau ngapain disini?"
Kamu menghela nafas lalu beranjak menuju keluar kelas di belakangmu diikuti Yangyang dan Xiaojun.
"Heh heh kok gw ditinggal" teriak Yangyang saat melihat mu sudah semakin jauh. Xiaojun yang melihat itu hanya menggeleng kan kepalanya.
Saat kamu tiba di gerbang kampus,kamu melihat seseorang yg sedang duduk di motornya sambil bermain handphone nya. Kamu menyipitkan mata dan melihat siapa orang itu,ternyata dia Jeno.
Tanpa ba-bi-bu kamu berbalik menuju ke dalam kampus lagi
Brukkk
"Aduh"
Dahi kamu menabrak seseorang yg ternyata udah di belakang mu sejak tadi.
"Eh gapapa?"
Kamu mendongak,oh ternyata Xiaojun
"Iya gapapa"
Xiaojun mengangguk "nunggu apa? Kok ga pulang"
"Ngga ada yang jemput"
"Pas banget,yuk pulang sama gw" kamu hanya diam saat tangan kamu ditarik oleh Xiaojun menuju parkiran kampus.
Untung ga pindah tempat ini jantung.
TBC
sudah berapa lama saya tidak update?
Terlalu sibuk dengan dunia rp hhh
Jangan lupa voment kawan.