#9

444 66 0
                                    

jnolee
Hey add back

xxxyn
Siapa nih?

jnolee
Your ex future

xxxyn
Siapa sih gajelas

jnolee
Yang penting add back

jnolee
Besok jalan yuk

xxxyn
Gw kenal lu ae kagak

jnolee
Yaudah yuk kenalan

jnolee
Kenalin gw Lee Jeno

jnolee
Udah kenal kan? Yuk besok jalan

xxxyn
Ngga. Gw lagi banyak tugas

jnolee
Yah.

jnolee
Yaudah malam ini bisa ngga?

Read

Kamu hanya membaca pesan dari Jeno dan tidak berniat membalas nya lagi lebih baik kamu keluar rumah nyari udara segar mumpung malem ini gak terlalu dingin kayak biasanya.

Kamu keluar rumah lalu duduk di teras rumah sambil memandang langit. Saat kamu mengalihkan pandangan ke depan rumah terlihat Xiaojun juga di depan rumah bedanya dia juga bersama teman teman kampusnya, kamu juga melihat Yangyang disitu.

Tanpa sadar Xiaojun dan kamu eye contack cukup lama,sampai akhirnya Xiaojun memalingkan wajahnya karena dipanggil salah satu temannya.

Lama kelamaan diluar terasa dingin kamu memutuskan untuk kedalam dan segera tidur.

○○○

Di sisi lain Xiaojun yang sedang berkumpul dengan teman-temannya sangat rusuh di rumahnya.

Rencananya mereka mau kerja kelompok tapi karena mereka juga malas mengerjakan tugas jadi mereka hanya makan sambil bermain hp.

Itu membuat Xiaojun sedikit geram dengan teman-temannya.

"Heh!! Katanya kerja kelompok kok malah leha leha."

"Heleh gapapa lah sesekali" ucap salah satu temannya yaitu Lucas.

Yang lain cuman menanggapi dengan anggukan xiaojun hanya menghela nafas ia memutuskan keluar rumah mencari udara segar.

Tak sengaja ia melihat kamu diteras rumah yg sedang mengamati langit. Tak sadar Xiaojun tersenyum melihat kamu yg juga tersenyum tapi bukan dengannya.

Cukup lama Xiaojun melihatmu tanpa ia sadari kamu juga balik melihat xiaojun.

Mereka eye contack cukup lama tetapi suara kerusuhan dari dalam membuat Xiaojun memutuskan eye contack nya dan beralih ke dalam rumah.

"woy xiaojun makanan lo mana yg lainnya gw laper nih!!"

"Beli sendiri kek duit gw habis"

Xiaojun menghadap kebelakang ternyata kamu sudah masuk kedalam rumah ia pun juga masuk ke dalam rumah karena temannya semakin malam semakin rusuh.

TBC
Voment Oey
Makin absurd bused

The Neighbor [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang