#4

729 83 0
                                    

Daritadi kamu hanya ngalamun di kelas sambil mainin bolpoin yang daritadi kamu pegang. Tiba tiba ada yang nepok pundak kamu dengan keras.

"Woy,ngalamun bae"abis ngomong gitu orang itu duduk di samping kamu sambil ngeliatin kamu dengan lekat.

"Apasi win ganggu aja deh"tertanya yang nepok pundak kamu tadi si Winwin. Mas mas dari China yang sudah menjadi teman mu sejak kecil.

"Ketus amat mba nya"ucap Winwin sambil sedikit tersenyum "eh nanti pulang bareng yuk"

Kamu nengok ke Winwin cuman ngeliatin dan gk ada niatan buat ngejawab pertanyaan winwin.

"Yaudah nanti aja deh jawab nya,gw pergi dulu ya bye"Winwin berdiri dan berjalan meninggalkan mu sendirian di kelas.

Kamu melihat sekeliling,kampus udah mulai sepi mungkin dosennya lagi pada gak ngajar jadinya pada pulang. Tanpa pikir panjang,kamu menyambar tas mu dan berjalan keluar kampus.

Saat di depan gerbang kampus kamu bertemu lagi sama Winwin yang sedang bicara sama salah satu temannya.

Winwin sadar akan kehadiran mu dia langsung nengok kebelakang mendapati kamu yang sedang bengong.

"Heh! Bengong aja sini"ucap Winwin sedikit berteriak dan melambaikan tangannya kepadamu.

Kamu menghampiri Winwin "apa win?"

"Jadi bareng ngga? Mumpung gw bawa motor"ajak Winwin

"Tumben"ucap kamu. Memang ya Winwin tuh kalau ke kampus ngga pernah bawa motor, katanya sih 'biar irit bensin' yaudah lah ya terserah dia.

"Hehe"cengir winwin.

"Aduh,gw pulang dulu ya gw disini jadi nyamuk"ucap teman Winwin yang daritadi hanya duduk di motornya sambil ngeliatin kamu sama Winwin bicara.

"Eh iya maaf,ati ati yut"ucap Winwin dan hanya di jawab acungan jempol oleh temannya itu.

Setelah temen Winwin pergi,Winwin lari buat ngambil motornya di parkiran. Dan kamu di tinggal di depan gerbang sendirian.

Tiba tiba ada motor ninja berhenti di depan mu,kamu ngira tadi Winwin tapi saat orang itu ngelepas helm nya kamu sedikit terkejut. Ternyata si Xiaojun.

"Loh kok nggak pulang?"

"Iya ini mau pulang,nunggu Winwin ngambil motor"

"Oh yaudah,aku tunggu disini ya sampe Winwin dateng"

Kamu mah iya iya aja lumayan kan di temenin cogan. Tak lama motor ninja warna hitam berhenti tepat di belakang motor xiaojun. Ternyata itu winwin.

Kamu sedikit terpesona dengan perubahan winwin. Yang dulu cuman pakek motor Vespa nya sekarang naik tingkat ke motor Ninja. Wow.

"Ayo,eh xiaojun"ucap Winwin sambil tersenyum ke arah xiaojun "lu ngapain disini?"

"Oh ini nemenin dia kan kasihan gitu di depan gerbang sendirian"

Winwin manggut manggut "yuk lah pulang" ajak Winwin ke kamu dan berjalan ke arah motornya.

Sebelum itu kamu ngucapin terima kasih buat Xiaojun yang udah nemenin dia.

Winwin ngidupin motornya dan kamu naik di belakang. Kamu sedikit kesusahan pas mau naik. Tinggi banget soalnya. Akhirnya kamu naik juga dan langsung gas ke rumah.

TBC

The Neighbor [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang