bahasa baku!
request dari Taeya234
maaf kalau seandainya gak sesuai ekspektasimu yaaa💜—
Jungkook menatap pria didepannya dengan tatapan penuh memuja, bukan hanya sekali bahkan berkali-kali memperingatkan diri jika pria didepannya sudah ada yang memiliki.
Namun otaknya terus menggilai pria tinggi berdimple dihadapannya.
Park Chanyeol, atasannya, yang kerap kali menunjukkan sikap perhatian membuat Jungkook seringkali salah paham. Mengira dirinya diperlakukan lebih, nyatanya tidak.
Pria Park ini memang berkarakter hangat pada orang lain.
"Ini, Jung. Sudah ku tandatangani. Kenapa melamun?"
Seketika Jungkook tersadar, kemudian segera membungkukkan badannya meminta maaf.
Entitas pria didepannya memang bukanlah hal yang bisa dianggap remeh, karena kerap kali merusak fokusnya.
"Duduklah, cerita saja jika ada masalah, aku akan mendengarkanmu"
Lihat?
Siapa yang tidak akan salah paham pada pria ini?
Jungkook menghela nafas, batinnya sedang berperang. Mengenai tawaran, tentu saja Jungkook mau duduk dan menceritakan masalahnya.
Kalau perlu langsung mengutarakan jika atasannya ini sudah merusak fokusnya akhir-akhir ini dan meminta pertanggungjawaban soal itu.
Tapi mengingat pria ini sudah dimiliki Byun Baekhyun, si pria manis yang begitu terkenal berkat profesinya sebagai model.
Tentu Jungkook bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan istrinya.
"Duduklah, tak perlu sungkan,"
Dengan segera Jungkook duduk dihadapan atasannya ini, menatap pria tersebut yang masih sedikit bergelut oleh pekerjaannya.
"Aku ada masalah akhir-akhir ini, terjadi perselisihan antara hati dan otakku"
Ucapan Jungkook lantas merebut atensi pria didepannya, Chanyeol mulai menatap Jungkook serius.
"Apa yang terjadi?"
Jungkook tersenyum kecil dengan ragu tangannya menarik pelan tangan pria dihadapannya, tentu saja membuat Chanyeol terkaget namun tidak menarik tangannya kembali.
Menatap Jungkook penuh tanda tanya.
Jungkook membalikkan telapak tangan Chanyeol hingga bagian bawahnya menghadap keatas. "Hatiku menginginkan tangan ini, untuk memeluk tubuhku dan menggenggam tanganku,"
Baru kali ini Jungkook seberani itu, padahal Jungkook tipe orang yang selalu menyembunyikan masalahnya hanya dalam pikiran.
Dengan ragu, Jungkook menatap Chanyeol. "Aku tau, itu salah. Otakku sudah mengatakannya, namun aku terus saja memikirkannya"
Chanyeol menghembuskan nafasnya pelan. "Otakmu berbohong,"
Jungkook mengernyitkan alisnya.
"Kau masih saja memikirkanku, otakmu sejalan dengan hatimu,"ucapnya lagi.
Jungkook menundukkan kepalanya, kemudian menarik tangannya yang berada diatas meja.
"Kalau begitu, jadilah milikku"
Seketika Jungkook terperangah, dengan mata terbelalak menatap pria didepannya yang kini tengah berdiri menuju kearahnya kemudian duduk dimeja tepat dihadapannya.
Jungkook menunduk saat merasakan pipinya diusap lembut penuh kehati-hatian, kemudian mengalihkan pandangannya menatap atasannya yang juga tengah menatapnya.
"Kau mendengarnya bukan? Jadilah milikku, Jungkook"
Jungkook menelan ludahnya gugup.
Otaknya masih berfikir, apa atasannya benar mengucapkan hal itu? Tapi bukankah ia memiliki Baekhyun sebagai istrinya?
"Tapi... Baekhyun itu—"
"Aku sudah bilang, jadilah milikku. Baekhyun tidak perlu tau soal ini, kau hanya perlu tau jika aku juga mencintaimu"
Bolehkah sekarang Jungkook terpekik senang?
Jika memikirkan ia berada diposisi Baekhyun tentu ia akan iba, tapi bukankah sekarang ia Jungkook?
Cukup senangkan dirimu sendiri jangan pikirkan orang lain, begitu ucapan ibunya saat ia kecil dulu.
Jadi Jungkook hanya bisa menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kemudian membalas pelukan prianya.
"Kau tau, aku juga berkali-kali memikirkanmu. Bahkan ketika tengah bersama istriku, hanya ada kau dipikiranku, Jeon. Kau harus bertanggung jawab soal itu,"
Mata Jungkook mengerling nakal. "Tentu aku akan bertanggung jawab,"
Kemudian membalas lumatan Chanyeol tak kalah panas. Tanpa tau jika Baekhyun mendengarnya sejak awal dan tengah menahan tangisnya didepan pintu.
s e l e s a i.
kasian baru aja mulai, eh udah ketahuan rupanya🤣🤣
selesai dibuat: Kamis, 10:42 pm
padahal taeya request jam 10 loh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Jungkook Shots
أدب الهواةall x Jungkook request silahkan komentar di chapter [open request] Highest Rank #1 in freefire (08/21-09/22)