Javier Agtha, cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekadar tampan,ia juga memiliki sebuah geng yang disebut sebagai 'clup maharaya' .
Nasib sial menimpa cewek si adik kelas nya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh geng nya. Javier sebagai ketua geng tersebut selalu paling kasar dan bersemangat dalam hal bullying adik kelas tersebut. Sampai suatu kejadian, Javier berhenti . Kata kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena Sebuah rahasia besar yang membuat hidup nya Berharga seketika. Rahasia tersebut ada pada Rachel Egalia adik kelas nya, yang selalu menjadi Prioritas Bahan bullying.Masuk sedikit pada kehidupan Rachel Egalia.
Cewek manis ini mungkin saja adalah dambaan sebagian Cowok disekolah,namun sampai sekarang Rachel merasa tidak ada yang tau dengan kepribadian nya. Rachel memiliki wajah nan Cantik, rambut coklat ikal , mata biru seperti berlensa. Hanya saja Rachel tidak pandai dalam hal bergaul, Rachel siswi yang tergolong berprestasi sebab itu tidak sedikit dari kalangan remaja lain nya yang mengenal nama Rachel. Namun kurang mengetahui Sosok Rachel yang sebenar nya.
Rachel mungkin memiliki sikap sama seperti remaja cewek lainnya, akan tetapi kurang dalam hal besosialisasi.Ia sudah terbiasa dengan hal ini yaitu menjadi objek bullying, oleh geng geng penguasa sekolah, pernah terlintas dipikiran Rachel untuk membalas,namun hati nya berkata lain. Cukup tersenyum untuk membalas nya. Rachel sangat ingin menjadi primadona yang baik, ia sangat ingin mengubah semua nya
Apakah yang terjadi kalau seorang cewek Nerd Berubah Menjadi Primadona?.
.
.
.
.
.
Vote!
Komentar!
1 bintang dari kalian,
akan sangat berharga bagi aku🙂❤
KAMU SEDANG MEMBACA
JR
Teen FictionBerkisah tentang Seorang Wanita yang ingin Menjadi Primadona👑 Dan berhasil dipertemukan dengan BadBoy. Lalu? Apakah mereka bisa menjalankan kehidupan dengan saling melengkapi? Inilah kisah ku. -Rachel Egalia "Tidak ada Orang baik yang tidak mempuny...