Hari yang ditunggu sudah tiba. Taehyung dan jennie datang lebih dahulu untuk membantu jisoo menyiapkan acarannya.
Hingga waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Orang orang yang jisoo undang mula berdatangan. Jisoo sendiri terlihat sangat cantik dengan menggukan dress berwarna hijau yang dipadukan dengan warna hitam.
Taehyung pun tak kalah terlihat tampan diacara spesial kekasih nya malam ini.
"jisoo, yuk mulai acaranya" ucap mama jisoo karna melihat para tamu sudah sangat ramai.
Tapi mata jisoo masih mengelilingin keseluruh ruangan. Sepertinnya ada yang kurang.
"jen, taeyong mana?" bisik jisoo ke jennie yang ada disebelahnyaJennie yang ikut sadar kalau taeyong belum terlihat ikut melirik keseluruh ruangan.
"gatau jis" jawab jennieDan sepertinya taehyung ikut sadar akan hal itu. Tetapi dia tetap berusaha setenang mungkin. Jisoo terus mengulur waktu agar acarannya dimulai saat taeyong datang.
Jennie yang mengerti perasaan taehyung langsung mendekati taehyung dan berdiri tepat disampingnya.
"kado lo mana?" bisik jennie ke taehyung"duh itu masalahnya, tadi gue ada urusan gak sempet mampir buat beli. Kado dari gue besok aja gimana?" jawab taehyung
"seeenggaknya bawa bunga taehyung...biar semua orang tau kalo lo itu pacarnya. Kalo yang bawian cowo lain kan ga lucu" jennie berusaha menyadarkan taehyung betapa pentingnya sebuah kado dihari ulang tahun kekasihnya
"jisoo, gaada waktu lagi. Kita mulai ya?" tegur mama jisoo ke jisoo.
Terpaksa jisoo mengangguk dan memulai acaranya. Jisoo menarik lengan taehyung agar berdiri disamping kanannya sedangkan mamanya disamping kiri.
Baru saja acara dimulai, taeyong akhirnya menampakkan dirinya. Lengkap dengan satu tangkai bunga yang ia pegang.