8. So Sorry (Vsookook)

1.7K 129 10
                                    

"hallo bapak" sapa jisoo pada taehyung

Kebetulan sekali jisoo melihat punggung taehyung yang jalan mendahuluinya menuju gerbang sekolah. Padahal masih terlalu pagi, tumben pria itu sudah menampakkan dirinya.

Taehyung menoleh kearah kirinya dan mendapati jisoo yang sudah memperlihatkan deretan gigi putihnya. Taehyung sangat menyukai senyum itu.

Tak tahan gemas, taehyung mengacak rambut jisoo. Jisoo tidak akan marah diperlakukan begitu. Itu sudah biasa taehyung lakukan.

"tumben" ucap jisoo pada taehyung

Taehyung menyunggingkan senyumnya lalu sekilas mengadah menatap langit
"kangennya udah kelewatan" jawab taehyung

"kangen? Kangen apa? Kangen bu yoona yaa?" tuduh jisoo sembari menunjuk wajah taehyung

Taehyung meraih tangan jisoo yang mengganggu pemandangannya
"kangen kamu" ucap taehyung lagi lalu jalan mendahului jisoo

Jisoo yang sudah terbiasa atas setiap gombalan taehyung langsung berjalan cepat menyusul lelaki itu.

Sampai kelas pun mereka dilempari tatapan malas oleh teman temannya.
'masih pagi gini udah berdua aja'. Ya begitulah kira kira arti tatapan semua orang pada mereka.

Bukannya memisahkan diri, taehyung malah menggandeng tangan jisoo. Sengaja agar kelas semakin panas.

Bagi taehyung mereka semua hanya iri karna taehyung lah yang berhasil mendapatkan hati jisoo. Semua lelaki seisi kelas sudah mengejar jisoo sejak lama namun kalah oleh taehyung yang waktu itu hanyalah siswa baru dan kebetulan mendapat duduk disamping jisoo.

Dan sekarang hubungan mereka sudah berjalan satu bulan. Iya baru satu bulan. Dan mereka dalam fase sedang mesra mesra nya.

***

"sayaaangg aku dateng niihh" teriak seseorang dari luar rumah jisoo

Dengan semangat jisoo merapikan  rambutnya lalu bergegas berjalan menuju luar. Diluar ia mendapati jungkook  yang tengah berdiri dengan tangannya yang menenteng martabak favorit jisoo.

Jisoo melemparkan senyum pada lelaki itu lalu membawanya masuk. Didalam jungkook menyapa kedua orang tua jisoo yang tengah menonton tv.

"kalian ngobrolnya diatas aja gih, ntar malah keganggu sama kami kalo disini" ucap ibu jisoo

Jisoo jungkook pun mengangguk setuju lalu berjalan menaiki tangga. Di lantai atas juga terdapat ruang tv yang sekarang jisoo dan jungkook gunakan untuk besantai.

Bisa dibilang jungkook itu tetangganya jisoo, tapi jarak rumahnya tidak sedekat itu juga. Perlu waktu 10 menit untuk berjalan kaki. Mereka juga bersekolah disekolah yang berbeda.

Ada satu rahasia yang selama ini jisoo simpan. Kalian ingin tau apa? Jisoo menyukai jungkook. Dan itu jauh sebelum ia kenal taehyung.

Dan jisoo juga merahasiakan tentang taehyung kepada jungkook. Jaga jaga siapa tau jungkook cemburu dan malah menjauhi jisoo.

"jis" panggil jungkook pelan pada jisoo

Sumpah mendengar jungkook yang memanggil namanya seperti itu membuat jantung jisoo berdegup kencang.

Jisoo yang sedang mengunyah martabak nya berusaha mengendalikan diri lalu menoleh pada jungkook disampingnya.

"hm?" gumam jisoo

"setelah gua fikir fikir, kita kan udah lama nih deketnya" ucap jungkook menggantungkan ucapannya

Jantung jisoo semakin tidak karuan dibuatnya.

KIM JISOO LOVE STORY - ONE SHOT With K IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang