1. Special girl (vsoo)

9K 332 32
                                    

Kim jisoo, seorang perempuan yang benar benar sulit untuk menaruh hatinya kepada lelaki manapun. Tapi langsung takluk dengan seorang Kim taehyung yang hanya bermodalkan lantunan suara dan gitarnya.

Taehyung memang sudah lama menyukai jisoo, teman sekolah seangkatannya. Dia juga sudah lama menyimpan kontak jisoo yang dicurinya dari biodata lengkap siswa yang terdapat di setiap kelas.

"halo?" - jisoo
....
"siapa ya?" - jisoo
"gue taehyung"

Tut tut tut

Yap! Setelah mendengar lawan biacarannya jisoo langsung saja me reject tanpa memikir panjang. Dia benar benar tidak peduli ada urusan apa pria itu menelfonnya, baginya kalau memang penting sebaiknya langsung saja menemuinya. Tidak akan ribet dengan begitu.

"lagi?" itu jennie, sahabat jisoo yang sedang mengamati jisoo.

"tau deh" jisoo mengidikkan bahunya dan melempar kesembarang arah hp nya seenaknya.

Jennie memasang muka anehnya kejisoo setelah itu langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
"mau jadi perawan tua lo? Setidaknya coba kenalan dulu lah. Jangan langsung matiin" omel jennie ke jisoo

"buat apa ngeladenin cowo yang pengen modus tapi cuma modalin pulsa? Yang kaya begitu udah banyak gue temui jen, ujungnya juga sama. Pergi setelah cewe nya luluh!" protes jisoo tidak kalah panjang dari omelan jennie

Handphone jisoo kembali berdering

Dengan isengnya jennie langsung mengangkat telpon tersebut setelah itu dia loudspeaker agar jisoo bisa mendengarkannya.

Sepersekian detik setelah jisoo menerima panggilan tersebut, terdengar alunan petik demi petikan gitar yang menenangkan. Jisoo menatap handphonennya dan mendekatkannya ketelingannya.

Terdengar dari sana suara berat bariton bersama petikan gitar yang mengiringinnya dengan lantunan lirik yang sepertinya benar benar ditujukan pada jisoo.

Jisoo tersentuh dan tetap mendengarkan nyanyian pria tersebut hingga selesai.

"gue kira bakal dimatiin telfonnya" ucap pria itu sehabis bernyanyi

"bagus" jawab jisoo

"apanya? Suaranya apa orangnya?" tanya pria itu menggoda jisoo

"suara dan gitarnya. Kalo orangnya gue gak tau" jisoo membuat pria itu tersenyum kecil

"makanya kenalan dulu sama orangnya. Gue janji bakal selalu siap kalo lo pengen dinyanyiin"

Jisoo tertawa kecil
"modus"

"Besokya jam istirahat di perpus sekolah, gua tau lo suka baca buku disana"

"mau ng-"

Tut tut tut

Gantian. Kali ini pria itu yang mematikannya duluan. Seakan ingin membalas dendam atas perbuatan jisoo kepadanya yang bisa seenaknya mematikan sambungan telfonnya.

"acieee yang tiba tiba nyaman" ledek jennie ke jisoo. Jisoo membalas dengan tatapan mematikannya.

"udah ah gue balik dulu ya jis, sampe jumpa besok disekolah" jennie berpamitan kepada jisoo untuk pulang.

Jisoo sendiri sedang mengamati layar handphone nya kemudian menyimpan kontak pria yang menelfon tadi.

"Taehyung" ucap jisoo dengan jari jarinya yang mengetik nama tersebut.

***

Besoknya disekolah

Waktu yang mendebarkan itu pun tiba, jisoo harus merelakan jam makan siangnya demi bertemu pria yang bernama taehyung itu. Padahal jisoo sama sekali tidak tau wujud dari taehyung.

KIM JISOO LOVE STORY - ONE SHOT With K IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang