6. Friend zone (Taesoo)

1.9K 168 11
                                    

"oi kenapa si?" tegur taeyong ke jisoo yang manyun aja dari tadi, gaenak banget buat dipandang.

Jisoo cuma ngelirik sinis ke taeyong.

Gimana nggak? Tadi taeyong nelfonin dia suruh kerumah nya minta ditemenin. Giliran jisoo udah dateng taeyong malah asik asikan mainin hp.

"dih" ucap taeyong abis itu balik mandangin hp nya lagi.

Jisoo tambah kesel lagi, bukannya dibujukin taeyong malah lanjut sama kesenangannya.

"udah ah gua kerumah rose aja" kesal jisoo terus berdiri dari duduknya.

Kebetulan rose itu tetangganya taeyong. Jadi tinggal jalan kaki aja kalo kesana.

Tapi taeyong nahan tangan jisoo ngebuat jisoo gabisa ngelanjutin jalannya. Dia noleh malas ke taeyong.

"sini aja ih" ucap taeyong

"ngapain? Ngeliatin lo yang chatan sama gebetan? Ogah!" jawab jisoo

"dih cemburu ya? Btw udah jadi pacar sih bukan gebetan lagi" ledek taeyong

Jisoo tambah kesel lagi, dia ngelepasin tangan taeyong yang masih nahan dia.
"udah ah yong" rajuk nya

"yaudah iya, ini hp nya ga gua mainin lagi. Sini duduk" bujuk taeyong, taeyong naro hp nya di meja terus narik jisoo buat duduk lagi disampingnya.

Jisoo nurut:)

"sekarang mau ngapain?" tanya taeyong.

Bego banget.

"yong...." rengek jisoo

"yaudah gua yang pikirin. Ngapain ya? Jalan aja mau gak?" tanya taeyong

Jisoo ngangguk iyain, bosen juga di rumah terus. Ngeliat jawaban jisoo, taeyong langsung berdiri terus nyambar jaket nya. Diikutin sama jisoo.

Kalo jalan sama jisoo, taeyong sukanya pake motor gasuka kalo bawa mobil. Tapi anehnya kalo jalan sama cewe lain pake mobil, itu yang masih dibingungin sama jisoo. Padahal dia kan mau juga pake mobil.

Taeyong sama jisoo naik ke motor abis itu taeyong mulai ngelajuin motornya. Kecepatanya standar, biar bisa ngobrol enak sama liatin jalan kalo kata taeyong.

"yong, emang ga takut diliat pacar baru lo?" tanya jisoo selama perjalanan

"nggak" jawab taeyong singkat

"kok nggak?" tanya jisoo lagi

"kalo dia marah tinggal gua putusin aja" taeyong

Tangan jisoo auto noyor kepala taeyong, ga kenceng kok. Abisnya taeyong kalo ngomong seenak jidatnya aja.

Buat informasi nih, taeyong itu hobi nya ganti ganti pacar. Tapi giliran jisoo gapernah dipacarin:)

Jisoo suka sedih kadang karna itu.

"kerumah jennie mau gak?" tanya taeyong ke jisoo.

Jadi jisoo itu kenal taeyong dari jennie. Jennie sahabat nya jisoo yang juga temenya taeyong. Jadi biar mainnya enak, jennie kenalin deh tu mereka berdua. Jadi mereka sahabatan bertiga. Enak banget kan si taeyong, temen deket cewenya banyak.

"yaudah ayok" jawab jisoo

Setelah persetujuan jisoo, akhirnya motor taeyong melesat ke rumah jennie. Jujur jisoo gamau, ini lebih ngeselin lagi. Taeyong kalo sama jennie udah kaya orang pacaran. Mau nolak tapi takut taeyong curiga.

Setelah sampe, mereka disambut sama jennie dipintu rumahnya. Jennie emang ga pernah ga cantik.

"hey" sapa taeyong terus meluk jennie

KIM JISOO LOVE STORY - ONE SHOT With K IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang