"jis temenin gue kuy reunian sama temen" ucap jennie ke jisoo yang sedang menyantap cemilannya
Jisoo menatap malas ke arah jennie.
"pergi sendiri aja ih, temen temen lo juga" jawabnya jutekJennie memasang muka melasnya dan memeluk lengan jisoo.
"pleaseeee jis. Gue gaberani sumpah. Ntar gue traktir makan deh. Mau yaa??" bujuk jennieMelihat wajah sahabatnya yg minta dikasihani jisoo akhirnya mengangguk setuju. Ya untungnya dia bisa makan gratis nanti.
"yaudah sana siap siapp" jennie mendorong jisoo dari posisinya agar langsung mengganti pakaiannya
Meskipun malas jisoo tetap menuruti keinginan jennie, karna sudah janji juga.
**
Maksud jennie pergi reunian apa? Yang datang hanya 6 orang termasuk mereka berdua. Dari tadi jisoo sudah mengomel kepada jennie, tetapi karna tidak enak terpaksa jisoo memilih untuk diam saja.
Setelah menguping pembicaraan mereka, jisoo jadi bisa mengenali orang orang dihadapannya ini.
Seulgi, kai, chanyeol dan juga suho."eh dari tadi kita ngobrol, masa jennie ga ngenalin temennya sih" ucap seulgi dan disetujui oleh para lelaki yang hadir disana
Jennie melirik jisoo takut, bagaimana dia bisa lupa kalau sedari tadi dia datang bersama jisoo. Astaga.
"eh iya. Ini kenalin jisoo, sahabat gue" ucap jennie memperkenalkan jisoo yang sudah mengutuk jennie didalam hatinya
Mereka pun satu per satu ikut memperkenalkan diri kepada jisoo. Dan para lelaki yang berada disana tidak bisa melepaskan pandangannya kepada jisoo.
"nah itu si sehun" ucap chanyeol sambil menunjuk seseorang yang berjalan dari arah belakang jennie jisoo.
Tentu saja dia menjadi pusat perhatian semua orang, dia tampan.
Dan untuk pertama kalinya jisoo memuji lelaki yang baru pertama kali ia temui. Tentunnya tidak ia ucapkan secara lisan, raut wajahnya saja sudah jelas untuk menggambarkan kekagumannya.Melihat ekspresi jisoo jennie malah jadi tertawa sendiri.
"suka ya?" bisik jennie ke jisoo. Dengan sigap jisoo langsung mencubit perut jennie.Sehun sudah menghampiri meja mereka dan duduk tepat dihadapan jisoo. Wajar saja jisoo menjadi salah tingkah sekarang.
"hun, kenalin ini temen gue jisoo" ucap jennie ke sehun
Sehun menatap jisoo dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Siapa yg mengendalikan tangan jisoo saat ini? Tumben tumbennya dia bisa dengan mudah menerima uluran tangan lelaki yang baru pertama kali ia kenal.
"sehun" ucapnya begitu manis
"jisoo" jawab jisoo
Setelah acara berjabat tangan itu, jisoo menjadi lebih tenang. Siapa sangka sekarang dia sudah menjadi lebih akrab dengan sehun. Malah mereka bisa mengobrol dengan nyaman. Tidak jisoo sangka sehun begitu ramah seperti ini, padahal menurut cerita jennie sehun itu merupakan orang yang cukup pendiam.
"yaudah kita balik dulu ya" pamit jennie karena tidak terasa merasa sudah cukup lama berada disana
"kita wajib ngumpul lagi nih" ucap chanyeol tidak rela untuk menyudahi obrolan panjang mereka
"iya, kapan lagi? Masih banyak yg belum gue ceritain ke kalian" tambah seulgi tak kalah semangat.
"iya, ntar kita atur jadwalnya ya. Sekarang udah malem banget, gue sama jisoo harus balik. Bye semuaa" jennie dan jisoo sudah bersiap untuk pulang
"bye jis, hati hati" ucap sehun kepada jisoo. Hal kecil yang berhasil membuat jantung jisoo berdegup kencang. Sedangakn jennie malah tersenyum meledekinya.