•Prolog•

203 22 2
                                    

Happy Reading

°°°°

"Morning Mah, pah." Ucap seorang laki-laki itu.

"Morning... " Jawab orang tua dari laki-laki itu.

"Si jantan kemana mah?" Tanya anak laki-laki itu.

"Eh! Enak aja lu, anak gua cakep begitu di bilang jantan." Jawab seorang wanita paruh baya yang merupakan Mamah nya.

Percakapan itu terus berlanjut, sehingga tiba-tiba ada seorang anak perempuan yang berteriak dari arah tangga.

"Morning all... Karpet merah mananih kembaran Ariana Grande datang." Ucap seorang anak perempuan.

"Berisik tan!"

"Eh anak mamah... Tuh bang, adik kamu cakep begitu di bilang jantan."

"Ck. Iyya iyya." Jawab lelaki itu dengan malas.

"Sudah-sudah ayok cepet makan, nanti kalian berdua terlambat lagi ke sekolah." Ucap papah kepada kedua anak tersebut.

Mereka adalah Alexander Bryn Niko dan adik kembarnya Alexandra Bella Niko.

"Selow aja si pah, Lexa mah udah sering telat. Noh si ketos kalo telat kan malu-maluin dia aja jadi ketos." Ucap Lexa sambil menatap Alex yang asik dengan makanannya.

"Bacot lu!" Jawab Alex dengan dingin dan menatap Lexa dengan tajam.

Setelah selesai makan Alex dan Lexa pun pamit ke kedua orang tuanya untuk pergi ke sekolah.

"Alex, Lexa pamit dulu ya mah, pah." Ucap Alex dan Lexa bersamaan sambil mencium tangan kedua orang tua nya.

Setelah pamit Alex dan Lexa pun hilang dari hadapan kedua orang tuanya, menuju pintu depan rumah. Dan mereka pergi menggunakan kendaraan yang berbeda.
Alex menggunakan motor sport, sedangkan Lexa diantar sopir rumah.

°•°•°•

Hayyy gaesss!!!

Gimana sama ceritanya? Seru ga? Pasti seru dong:v

Kalo seru ya silahkan baca cerita selanjutnya yaaaa.....

Jangan lupa vote anda comment ya:)

Sedih loh author nya kalo di kacangin:"

Sampai jumpa di part selanjutnya...

Paypay👋

VILEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang