Sebelum membaca dahulukan vote terlebih dahulu~
••••
Happy Reading gaes~
•••••
"Hm enak ya yang abis di cium sama pacarnya" Ujar seseorang dengan nada dingin dan wajah datar.
Lexa yang mendengar suara itu pun kaget lalu melihat ke arah kamar mandi kakaknya itu. Ya siapa lagi kalo bukan si Alex kembaran nya si Lexa.
"Anjir kaget gua bang!"
"Enak ya yang abis dapet ciuman" Sindir Alex.
"Apa si lu ga jelas. Au ah gua mau ke bawah, bye"
"Ck tu anak, liat aja ni si Bintang gua tebas palanya sampe berani cium adek gua lagi" Dumel Alex.
Lalu Alex berjalan menuju lemari pakaian dan mengambil seragam sekolah nya, lalu memakai seragam nya.Setelah memakai seragam Alex segera menuju meja makan yang sudah ada Lexa dan Farrel.
"What Farrell? Pantes tu anak udah ga ada di kamar ternyata udah bangun, tapi kenapa ga bangunin anak-ank coba" Alex ngebatin.
Sesampainya di meja makan ia pun bertanya kepada Farrel.
"Lu sejak kapan di sini Rell?" Tanya Alex.
"Hm sejak kalian pada masih 'tidur nyenyak' " Jawab Farrel dengan menekan di kata tidur nyenyak.
"Kok lu ga bangunin kita-kita pada sih"
"Males"
"Wah parah lu ya Rell, ga setia kawan lu namanya" Ujar Lexa.
"Bodoamat"
Ketika sedang asiknya mereka ngobrol hingga akhirnya Viona, Silla, Kyla Steven, dan Bintang pun sudah turun menuju meja makan.
"Selamat pagi dunia tipu tipu" Seru Steven.
"Berisik goblok" Omel Bintang.
"Tau lu onta, berisik"
"Hehe maap temen-temen maap" Cengir Steven.
Mereka pun sudah pada duduk di meja masing-masing. Mereka pun makan dengan keadaan tenang sunyi hanya ada suara ketukan sendok dan garpu saje:v.
Selesai makan mereka pun siap-siap untuk pergi ke sekolah, padahal udah jam 8.30 udah kesiangan sekali mereka ke sekolah. Tetapi mereka si santuy karna ada dua anak yang punya yayasan itu. Siapa lagi kalau bukan Alex dan Lexa.
Selesai sarapan mereka pun siap-siap menuju garasi.
"Kamu sama aku ya yang" Ujar Bintang.
"Ga ga ga adek gua sama gua" Ya kalian tau lah siapa lagi kalau bukan si Alex.
"Kakak ipar yang ganteng tapi masih gantengan gua, adik ipar mu ini ingin berduaan sama adik kamu kakak ipar"
"Makanya itu ga gua ijinin, nanti ada setan nya kalo kalian berduaan"
"Setan nya ya kakak ipar yang ga ijinin kita berduaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
VILEX
Teen Fictioncerita seorang anak remaja yang tertarik dengan teman sekelasnya.