7🍀

116 20 7
                                    

Jangan lupa vote and comment~

••••

Happy Reading~

🍀🍀🍀

"Yaudah ayok lah ke kamar udah ngantuk ni gua" Ajak Alex.

"Tumben lu udah ngantuk jam segini, biasanya juga malem banhet lu tidur nya" Ucap Farrel dengan heran.

"Isi tenaga buat besok" Jawab Alex lalu pergi menuju kamar nya.

"Eh tunggu kita Lex" Ucap Farrel dan Steven.

Beda dengan Lexa dan Bintang, bukanya tidur mereka berdua malah berantem. Yang satu bujuk yang satu nya malah marah. Emang aneh ni pasangan, padahal belom ada beberapa hari baru juga beberapa jam.

"Bell jangan marah lah, kan aku ga sengaja ngomong kaya gitu" Melas Bintang. Bintang ga pernah nunjukin muka yang kaya gitu, cuman Lexa doang yang bisa jungkir balik si Bintang. Yang tadinya kalem datar-datar gimana eh jadi ke balikkan nya kalo deket sama Lexa.

"Apaan si, gua kaga marah"

"Itu tu kalo ga marah kenapa engga liat aku"

"Mual gua kalo liat muka lu"

"Eh mual? Padahal kan kita belum ngapa-ngapain, apa jangan-jangan kamu... "

"Najis mesum lu, sono jauh-jauh dari gua. Gua ga mau deket-deket sama cowok mesum" Usir Lexa.

"Kalo cowok ga mesum engga normal dong yang" Jawab Bintang dengan muka polos nya. Saking polos nya pengen di gampar sama Lexa.

"Yang yang yang bapak kau peang ha"

"Ish ngomong nya kasar banget, nanti aku kasih tau bapak aku baru tau rasa kamu"

"Kasih tau aja ke bapak kamu, aku tidak takut"

"Udah lah ngapa jadi bahas bapak aku si. Kamu udah ga marah lagi kan sama aku"

"Siapa yang marah si, udah sono lu pergi udah ngantuk ni gua" Usir Lexa.

"Yah tadi udah ngomong nya pake aku-kamu eh jadi ganti lagi gua-lu, sekarang ganti ucapan nya jadi aku-kamu titik. " Perintah Bintang.

"Terserlah" Malas berdebat dengan Bintang, Lexa lebih baik mengalah. Karna kata dia mah lebih baik mengalah sama lelaki dari pada lelaki yang mengalah. (Bukannya kebalik ya Lex)

"Yaudah kamu tidur gih udah malem" Suruh Bintang.

"Gimana gu- aku mau tidur kamu nya aja masih di sini" Omel Lexa.

"Hehe aku lupa" Ucap Bintang sambil menggaruk kepala nya yang engga gatel.

"Udah sono pergi ke kamar kamu"

"Yaudah, good night my love" Ucap Bintang sambil mencium puncak kepala Lexa.

"Good night to"

Lalu Bintang pun pergi keluar kamar Lexa lalu menuju kamar Alex.

Sahabat Lexa yang dari tadi ingin tidur pun harus menunggu dua sejoli yang berada di kamar Lexa, hingga si cowok nya pergi ke kamar Alex.

"Buseh lama amet di dalem tu Bintang" Omel Silla.

"Tau, ngapain aja si lu berdua"

"Udah ngantuk ni eh malah di suruh nunggu. Bintang ga tau apa nunggu itu ga enak, apalagi nunggu doi ga peka-peka beh ga enak banget itu" Curhat Kylla.

"Udah Lla kita tau gimana rasanya nunggu doi yang engga peka-peka" Ujar Silla.

"Hah kita, kalian berdua aja kali gua mah engga" Ucap Lexa dan Viona dengan serempak.

VILEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang