6🍀

86 19 7
                                    

°°°°
Jangan lupa Vote and comment~

°°°
Happy Reading~

🍀🍀🍀

Jadi gimana Lex Terima ga? " Tanya Steven.

"Hm oke lah" Setuju Alex.

"Oke berarti besok langsung beraksi ye"

"Lu bantuin gua juga nyet! Gua kaga ngerti yang namanya begituan"

"Santuy serahkan semua ke babang Steven"

"Udah-udah lanjut lagi puter tu botol nya" Suruh Farrel.

"Gantian gua yang muter in" Ujar Silla.

Silla pun memutar kan botol nya, hingga botol nya berhenti di Viona.

"Akhirnya berhenti di Viona hehe"

"Nah sekarang lu milih Truth or Dare?"

"Hm gua milih Truth aja dah" Jawab Viona.

"Ah ga asik lu Vi, masa milih Truth" Kesel Kylla.

"Suka-suka gua lah"

"Aha! Lu lagi suka sama seseorang? Siapa seseorang itu? Harus jawab, bodoamat harus sebut nama orang itu" Pancing Silla, padahal mah dia udah tau kalo si Viona suka sama Alex.

"Apa-apaan tu! Ga Terima gua ya, kan kalian udah pada tau masa iya harus gua kasih tau lagi" Kesal Viona.

"Beda lah Vi, kan anak lakinya belum pada tau" Ujar Kylla.

"Ah ga asik lah kalian, ga mau lah gua jawab. Mending gua pilih Dare aja tadi mah" Dumel Viona.

"Lu mau Dare? Bisa ko gapapa di ganti" Ujar Kylla.

"Mau ganti ga Vi, kapan lagi lu main TOD udah milih Truth tapi boleh ganti jadi Dare" Tawar Silla.

"Hmm, yaudah deh gua ganti jadi Dare"

"Nah kalo milih Dare kan gampang ko buat lu mah" Ujar Silla dengan senyum miring nya.

Viona yang melihat senyum Silla merasa ada sesuatu yang akan terjadi setelah Dare yang di kasih Silla ke di.

"Hm, jadi apa Dare nya"

"Gampang, lu cium pipi nya Alex selama 5 menit" Viona melotot kan matanya karna kaget dengan Dare yang di kasih Silla, begitupun Alex sama kaget nya.

"Ha! Lu gila Sill! Dare macam apaan itu"

"Gua kaga gila Vi, udah gc cium si Alex tuh"

Viona yang dapat Dare gila itu pun mau tidak mau harus menjalankan Dare nya.

Viona pun melangkah menuju Alex yang sedang menatap nya. Viona yang melihat itu pun hanya menundukkan pala nya, hingga sampai menuju tempat duduk Alex.

"Khem Lex, gua dapet Dare gila dari si Silla di suruh cium pipi lu selama 5 menit (Viona pun menghela nafas lalu melanjutkan bicara nya) jadi gua izin sama lu boleh ga gua cium pipi lu" Izin Viona ke Alex.

"Hm silahkan" Jawab Alex tanpa berpikir panjang. Padahal mah hati nya udah deg deg kan ga karuan.

Viona pun menyiapkan mental nya eh salah deh menyiapkan diri untuk mencium Alex. Viona pun mendekat kan bibir nya ke pipi Alex.

CUP.

1 menit

2 menit

3 menit (cekrek ternyata Silla memfoto Viona dan Alex tetapi tidak di sadari oleh mereka berdua)

4 menit

5 menit

Viona pun menjauh kan bibir nya dari pipi Alex dengan muka yang merah dan malu eh begitu pun dengan Alex, tetapi Alex langsung buru-buru mengubah mimik nya menjadi datar.

Ketika Viona ingin berdiri untuk pergi menuju tempat duduknya, Alex menahan nya dan gantian dia malah mencium balik si Viona. Untung aja di pipi ya coba kalo ga di pipi beh melongo-melongo dah tu temen-temen nya.

"Lah iya dia balikin si Viona, malah di cium balik sama dia" Ujar Steven dengan berbisik.

"Hooh, jadi sekarang kita nyamuk ini" Ucap Kyla.

"Woy lah iya malah asik berdua, berasa dunia milik sendiri ya yang lain ngontrak"

"Parah ya kita di jadiin nyamuk. Teganya kalian berdua, udah tau kita di sini jomblo semua"

"Eh lu lu aja ya yang jomblo, gua mah kaga jomblo" Ujar Bintang.

"Anjay Bintang udah gas kuen oy"

Viona yang malu hanya bisa menyembunyikan muka nya di dada bidang Alex.

"Berisik kalian!"

"Iya dah yang abis enak dapet cium di pipi plus bisa bales cium doi di pipi juga"

"Acieee Viona pipi nya merah" Goda Silla.

"Aduh itu pipi nya kenapa merah-merah gitu" Ujar Kyla.

"Selamat ya, Semoga langgeng kalian berdua" Ucap Lexa. Emang kaga nyambung ni anak, orang lagi godain si Viona malah di ucapin selamat dan semoga langgeng. Kebentur ni kaya nya otak nya pas di dapur.

"Lah kaga nyambung lu bego"

"Si Lexa mabok kali ya"

"Wah kebentur ni kayanya pala si Lexa"

"Sakit ni anak"

"Pacar gua stres kali ya"

"Bacot kalian semua!" Lexa pun berdiri untuk pergi ke kamarnya.
Bintang yang melihat itu pun mengejar Lexa ke kamarnya.

"Oy awas lu jangan macem-macem sama adek gua, kalo sampe macem-macem gua tebas pala lu" Teriak Alex karna Bintang sudah menaiki tangga.

"Santuy kakak ipar, aku ga akan macem-macem sama adek kamu kakak ipar" Balas Bintang sambil teriak juga.

"Udah lah main TOD nya, mending kita ke kamar aja yuk udah ngantuk ni" Ajak Viona ke dua sahabatnya itu.

"Yaudah ayuk" Jawab Silla dan Kyla.

"Gua ke kamar dulu ya Lex, Stev, Rell" Ujar Silla dan Kyla.

"Hm gua ke kamar dulu ya Stev, Rell, Lex" Ucap Viona dengan nada pelan pas di akhir.

"Yaudah sono kalian ke kamar, ga baik cewek tidurnya malem-malem" Suruh Farrel.

Alex berdiri lalu menghampiri Viona dan membisikkan sesuatu.

"Good night dear and wish you sweet dreams" Bisik Alex lalu mencium puncak kepala Viona.

"Yaudah kalo gitu kita ke atas ya, ayok Vi"

"Iya, good night too Alex" Jawab Viona lalu pergi mengikuti sahabatnya.

Alex yang melihat itu pun tersenyum.

"Iya dah beda yang lagi kasmaran mah, tapi besok jadi kan"

"Hm atur aja lah"

"Wah parah kalian ga ngasih tau ke gua" Ucap Farrell.

"Bukannya ga mau ngasih tau, tapi ini rahasia. Pokoknya mah kalian liat aja dah besok bakalan ada sesuatu"

"Hm terserah kalian lah"

"Yaudah ayok lah ke kamar udah ngantuk ni gua" Ajak Alex.

"Tumben lu udah ngantuk jam segini, biasanya juga malem banhet lu tidur nya" Ucap Farrel dengan heran.

"Isi tenaga buat besok" Jawab Alex lalu pergi menuju kamar nya.

"Eh tunggu kita Lex" Ucap Farrel dan Steven.

Tbc.

^^^^


Maaf kalau ceritanya ga nyambung hehehe.

Jangan lupa vote and comment~

See u gaes

VILEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang