Kalo emang ga niat ya gausah bilang, bikin orang nunggu aja. ~VILEX
🍀🍀🍀
Happy Reading
°°°°
Setelah sampai di sekolah Alex dan Lexa pergi ke kelas masing-masing.
Ketika Alex ingin ke kelas tiba-tiba ada yang memanggilnya dari belakang, ternyata yang manggil Alex adalah 3 sahabat nya.
Ya mereka adalah Bintang Arfan Leonard, Farrell Andrean Fillbert, Steven Orlando.
"Oyy babang Alex." Sapa Steven
Alex tidak menjawab sapaan Steven dan memutarkan matanya dengan malas."Ke kelas yuk dikit lagi mau beli ni." Ajak Farrell kepada sahabat nya itu.
Mereka ber empat jalan menuju kelas, ketika di pertengahan jalan Alex menabrak seorang gadis cantik yang sedang membawa buku banyak.
"Aduh.." Ringis gadis itu
Alex hanya melihat nya saja, dan pergi begitu saja tanpa membantu gadis itu berdiri.°°°
"Kampret tu orang bukannya bantuin apa kek ini malah di liatin aja terus di tinggal bae." Viona ngedumel tanpa henti nya gegara masalah tadi di Koridor.
Ya gadis itu ialah Viona Vellonita, gadis cantik nan jutek saking jutek nya cowok-cowok di SMA PELITA tidak berani mengungkapkan isi hatinya ke Viona. Karena cowok-cowok di SMA PELITA sudah tau apa resiko nya jika mengungkapkan isi hatinya ke Viona.
Sesampai di kelas Viona terus saja ngedumel tanpa henti.
"Lu kenapa si na?" Tanya seorang gadis berambut pendek.
"Tadi tuh kan gua lagi lewat koridor, nah gua bawa buku ni banyak banget kan, terus ada orang yang nabrak gua, udah nabrak kaga minta maaf terus ga di bantuin buat berdiri gua nya eh dia nya malah pergi gitu aja kan kampret tu orang" Cerocos Viona ke gadis tersebut.
"Eh Viona kenapa dah ko muka nya kusut begitu?" Tanya seorang yang dari tadi nyimak tapi lemot nya tidak ke tulung.
"Udah lu diem aja ga usah ngomong" Jawab seorang gadis dengan nada datar.
Ya mereka suatu adalah sahabat nya Viona dari SMP sampai sekarang. Mereka ialah Alexandra Bella Nico, Frisilla Keynand Allred, Kyla Putri Zain.
"Emang siapa si cowok nya?" Kepo Silla ke Viona.
"Ntah gua juga ga tau dia siapa." Jawab Viona dengan santai.
"Ciri-ciri nya kaya gimana?" Tanya Lexa dengan nada datar.
"Cakep, ganteng, tinggi, putih, muka nya datar, kemana-mana selalu sama tiga temen nya." Jawab Viona.
"Eh ciri-ciri nya menuju Alex anda the geng." Ucap Silla
"Nah bener tuh apa yang di bilang si Caca." Ucap Kyla
"Alex anak XII IPA 1?" Tanya Lexa kepada Viona.
"Dikata gua kaga tau siapa nama dia." Ucap Viona dengan kesal ke sahabatnya.
Lagi asik-asiknya ngobrolin masalah ai Viona tiba-tiba belum masuk berbunyi.
Kringggg.....
Guru pun masuk ke kelas mereka ber empat, pelajaran pun di mulai tetapi Silla masih kepo dengan cowok yang menabrak sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VILEX
Teen Fictioncerita seorang anak remaja yang tertarik dengan teman sekelasnya.