Jangan lupa vote✨ and comment.
••••
Be yourself without having to follow others. Is not every human being created different? So why are you following me? ~ HTA
•••
Happy Reading~
🍀🍀🍀
Lexa ddk pergi menuju meja makan, di sana sudah ada kakaknya dan teman-temannya siapa lagi kalo bukan si Alex, Bintang, Farrell, dan Steven.
"Lama banget si kalian" Omel Alex ke Lexa dkk.
"Maklum lah Lex namanya juga perempuan, kalo ga dandan ya gosip dulu pasti nya"
"Ye sotoy amet lu bule kw" Ejek Silla.
"Kok lu songong si, minta di-" Ucapan Steven di potong oleh Lexa.
"Kalian ber 2 bacot ya, tadi gua abis cerita-cerita makanya lama turun ke bawah nya"
"Yaudah udah pada turun semua kan, kalo gitu kita makan aja. Udah laper ni cacing gua udah pada demo"
Mereka pun makan dengan keadaan hening.
Setelah makan mereka semua menuju ruang tengah, ada yang sedang main PS, ada yang sedang nonton TV, ada yang sedang main game, dll."Eh Lex, bokap sama nyokap lu kemane?" Tanya Farrel.
"Biasa bisnis"
"Lah lu berani aja di tinggal bisnis sama ortu lu"
"Berani lah, yakali gua takut"
"Yakan sapa tau lu takut Lex"
Ketika sedang berbincang-bincang menanyai orang tua Alex, tiba-tiba Kyla mengajak anak-anak untuk bermain TOD.
"Eh main TOD yuk! "
"Ayuk"
"Gas keun"
"Kuy lah"
"Sekuyy"
"Ikut aja gua mah"
"Hmm"
"Gak lah! Males gua"
"Yahh ga asik ni si Lexa" Ujar Steven.
"Udah si ikut aja" Paksa Silla.
Lexa sebenarnya males ikut yang namanya TOD, karna melihat teman-temannya yang pasang muka melas tapi minta di gaplok apalagi si Kyla minta di ceburin ke rawa-rawa.
"Hmm,, yaudah deh gua ikut main" Pasrah Lexa.
"Yess, jadi semua nya ikut. Nah Lexa ambil botol gih di dapur"
"Lah apa-apaan lu nyuruh gua, lu yang ngajakin gua yang di suruh ambil botol. Ogah lah lua aja sono yang ambil."
"Nah makanya itu gua nyuruh lu karena gua ga tau di mana tu botol berada, kan yang tau letak nya cuman lu. Hehehe"
"Ck, nyusahin aja si" Ujar Lexa sambil bangun dari tempat duduknya.
"Gua ikut Lex, sekalian gua mau ngambil minum. " Ucap Bintang.
"Yaudah ayok gc"
Lexa dan Bintang pun pergi ke dapur.
Sedangkan yang di ruang tengah pada gosip in si Lexa dan Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VILEX
Teen Fictioncerita seorang anak remaja yang tertarik dengan teman sekelasnya.