With You.

1.1K 89 2
                                    

"Sini pulang sama gue." Kata orang itu.
Dia adalah Yohan.

Ashley awalnya ingin menolak, tapi dipikir-pikir lumayan juga pulang gratis. Lalu Ashley pun hanya mengikuti Yohan.

"Gue cuma bawa motor." Katanya sambil menunjuk salah satu motor diparkiran itu.

"Ya elah, gue tiap hari juga naik gojek." Kata Ashley santai tanpa memperhatikan  motor yang ditunjuk Yohan.

Yohan pun naik di motor sportnya dan memberikan satu helm pada Ashley.

"Yukkk naik." Kata Yohan.
Ashley pun naik ke motor Yohan, diiringi tatapan sinis dari berbagai arah.

"Ash,  mau makan dulu gak?" Tanya Yohan.
"Boleh deh." Jawab Ashley.

Lalu beberapa saat, Yohan pun memberhentikan motornya di salah satu tempat makan.

"Hmm, Ash lo udah punya pacar belom?" Tanya Yohan.
"Udah." Jawab Ashley sekenanya.
"Siapa?" Tanya Yohan lagi.
"Justin Bieber."  Jawab Ashley.

"Oh jauh, selingkuh aja sm gue yuk." Kata Yohan sambil menatap Ashley.
"Gamau." Kata Ashley sambil masih tetap menikmati makanannya.

"Kenapa?" Jawab Yohan.
"Lo suka berantem, lagipula ribet gue ngomong sama lo aja disinisin cewe satu sekolahan." Kata Ashley.

"Kalo gue berhenti berantem gimana? Pleasee mau yaa." Kata Yohan membujuk Ashley.
"Kenapa sih ngebet banget?" Tanya Ashley yang menatap Yohan.

"Pertama gue suka sama lo, kedua kalo gue punya  pacar Sujin bakalan berhenti deketin gue. Pura-pura juga gapapa kok." Kata Yohan.
"Kalo gue mau, lo bisa kasih apa?" Kata Ashley dengan nada menantang.

"Anything you want princess." Kata Yohan sambil tersenyum.
Ashley baru menyadari senyuman  Yohan ternyata manis juga.
"Oke, syaratnya adalah lo harus mau gue mintain tolong dimanapun dan kapanpun." Kata Ashley, entah mengapa ia memberi syarat yang cukup mudah. 

"As you want, my princess." Kata Yohan yang kembali fokus pada makanannya.
"Tapi cuma pura-pura oke." Sambung Ashley lagi.
Yohan hanya tersenyum.

Tanpa mereka sadari hujan mulai turun dengan lebat.

Setelah mereka selesai makan.

"Hujannya deras banget." Kata Ashley.
"Mau ke apartemen aku aja ga? Deket sih dari sini." Kata  Yohan.
Ashley menyadari penggunaan kata "Aku" dari Yohan membuatnya canggung.

"Boleh sih." kata Ashley.

Merekapun menuju apartemen Yohan.
.
.     
.   
.   
.    
TBC.
Jangan lupa vote guys 💋💋

Jangan lupa vote guys 💋💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang