PDKT

792 57 3
                                    

"Yoo sanaan kaki gue pegel." Kata Ashley namun tidak digubris oleh Yohan.
Akhirnya Ashley mengeplak bahu Yohan, yang berhasil membuyarkan lamunan Yohan.

"Njirrr gue ajak ngomong juga malah ngelamun." Kata Ashley meluruskan kakinya.
Yohan hanya mengerjap, ternyata hayalannya membawanya jauh. (Yohan menghayal ciuman lagi sama Ashley-,-)

Yohan hanya bisa duduk dengan canggung.
"Ehh kenapa sih lo?" Tanya Ashley.
"Engg gak papa kok." Jawab Yohan sambil memalingkan mukanya yang bersemu merah.

"Hmmm iyadeh." Jawab Ashley lalu kembali memperhatikan filmnya.

Drrrrtttt drrrtttt....

Lagi dimana?

Ashley kegirangan mendapat pesan dari kak Seungyoun.

Lagi di luar kak, kenapa?

Ashley membalas pesan kak Seungyoun dengan antusias, Yohan yang melihat kejadian tersebut kebingungan.

"Dari siapa sih?" Tanya Yohan mencoba mengintip isi hp Ashley.

"Ga perlu tau." Jawab Ashley.

Nanti malem kakak bisa main ke rumah?

Jam berapa kak?

Jam 8 bisa gak Ash?

Oke kak bisa kok :))).

Ashley kegirangan, lalu segera bergegas membuat Yohan makin bingung.
"Kemana sih?" Tanya Yohan.
"Mau pulang." Kata Ashley seraya memasukan seragamnya ke dalam tas.

"Buru-buru banget, film nya juga belum abis." Kata Yohan lagi.
"Gue mauu ada kencan." Jawab Ashley kegirangan.

Sedangkan air wajah Yohan berubah.
"Sama siapa?" Kata Yohan mengintrogasi.
"Ada deh." Cibir Ashley.

Yohan menghela nafas, lalu ikut bergegas. Awalnya Yohan ingin mengantar Ashley pulang, namun dicegah oleh Ashley. Dengan alasan supirmya sudah menjemputnya.

Ashley pun turun ke basemant menunggu supirnya tiba, ternyata supirnya sudah menunggu di bawah.

Lalu segera berangkat pulang.

                                            **

"Huhuuuu bahagianya hati." Gumam Ashley sendirian dengan girang, sambil berdandan sedikit di depan kacanya.

Tinggg nonggg...

Ashley segera turun, dan melihat Seungyoun baru saja dibukakan pintu oleh pembantunya. Seungyoun terlihat tersenyum pada pembantunya.

"Anjerrrr cakeppp bangettt kaya malaikat." Ujar Ashley dalam hati. Lalu melambaikan tangannya pada Seungyoun.

"Ashley, bisa munduran dikit?" Kata Seungyoun, Ashley yang kebingungan langsung mundur tiga langkah.
"Kenapa sih kak?" Tanya Ashley bingung.

"Cantiknya kelewatan." Gombal Seungyoun sambil memberikan senyum manisnya.

Ashley diam mencerna perkataan Seungyoun, perlahan pipinya mulai merah seperti kepiying rebus.

"Hahaha, kak Seungyoun bisa aja." Ashley tersenyum sambil menyembunyikan rona wajahnya.

"Orang beneran cantik." Kata Seungyoun lagi.
Ashley yang sudah sangat salah tingkah, lalu mempersilahkan Seungyoun duduk.

"Kakak mau minum apa?" Tanya Ashley.
"Hmm, gimana kita cari minum diluar aja?" Tanya Seungyoun.

"Oh boleh sih kak, tapi aku ganti baju dulu ya gembel banget." Kata Ashley yang cuma memakai celana pendek dan kaos. Sebenernya gitu aja Ashley udah cantik, tapi ini kan jalan sama Seungyoun biar lebih cantik.

10 menit kemudian, Ashley turun mengenakan cargo pants warna cream, kaos oversize warna hitam. Sedangkan Seungyoun memakai celana Jeans hitam dengan kaos berwarna abu, ditambah jaket warna hitam dan topi putih.

Mereka terlihat sangat serasi, Seungyoun pun menggiring Ashley ke BMW nya.

"Mau kemana kak?" Tanya Ashley.
"Kamu maunya kemana?" Jawab Seungyoun.
"Hmmm, terserah kakak deh." Kata Ashley.

Lalu Seungyoun mengajak Ashley ke salah satu mall. Mulai dari mereka turun dari mobil, banyak sekali yang memperhatikan mereka.

Saat berjalan terdengar
"Eh liat deh itu, artis ya?" Kata seseorang.

Ashley hanya berusaha menutupi saltingnya, Seungyoun lalu mengajak Ashley ke salah satu coffe shop. Lalu memesankan pesanan Ashley, sedangkan Ashley mencari tempat duduk.

Seungyoun tiba dengan pesanannya dan juga pesanan Ashley, lalu duduk di depan Ashley.
Mereka bercakap banyak hal, ngalor ngidul sampai akhirnya.

"Ashley." Kata Seungyoun.
"Iya kak?" Jawab Ashley sambil terus menikmati pudingnya.
"Would you be mine?" Kata Seungyoun yang menyebabkan Ashley tersedak, jantungnya mau copot, badannya mematung.

Ashley berusaha agar tidak gr.
"Hahaha, kakak mau latihan nembak orang ya?" Tanya Ashley sambil meminum lattenya.

"Kakak serius." Jawab Seungyoun, air mukanya terlihat malu-malu.
"Kakak tau mungkin buat kamu ini terlalu cepat, tapi bagi kakak ini udah cukup. Kaka udah perhatiin kamu sejak kakak sering jemput kakak kamu buat futsal, mungkin kamu gak ngeh tapi kakak serius." Kata seungyoun meyakinkan Ashley.

"Hmmm kak..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.

My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang