Sudah jam 7 malam Yohan segera berpamitan dan pulang.
"Anjerrrrr ngapain gue tadiii taiiii." Kata Ashley pada dirinya sendiri, Ashley sangat malu sampai ia berpikir untuk tidak menemui Yohan lagi.
Dalama perjalanan pulang, Yohan berpikir keras tentang ucapan Ashley. Siapakah yang Ashley sukai? Sebenarnya Yohan juga sangat malu mengingat kejadian tadi. Namun tentang siapa yang Ashley sukai lebih penting saat ini.
Ashley merebahkan diri di kamarnya. Tiba-tiba hpnya berdering.
Ehhhh dari kak Seungyoun, Ashley berteriak kegirangan sampai-sampai kakaknya Jaemin yang baru pulang terkaget .
"Apaan sihh Le? Tanya Jaemin kebingungan.
"Gapapa kok kak Jaim :p" jawab Ashley dengan memeletkan lidahnya."Ehhh kemarin kemana sih gak pulang?" Tanya Jaemin sambil merebahkan diri di sebelah Ashley.
"Nginep di Hotel kak, ujannya deres bangett." jawab Ashley sekenanya."Pinter." Kata Jaemin, lalu bergegas keluar kamar Ashley untuk mandi.
Lalu Ashley memeriksa pesan itu.
"Ashley, udah baikan?"
"Udah kak, hehe. Btw tau darimana?"
"Tadi orang yang mukul kamu di skors dari sekolah."
"Oh gitu yaaa."
"Besok sekolah bareng ya, kaka jemput."
"Gausah kak ngerepotin."
"Gamau tau, pokoknya kakak jemput."Ashley girang setengah mati, mau di jemput kak Seunguoun.
Ashley bergegas memakai skincare routinenya agar besok wajahnya glowing, seperti senyuman kak Seungyoun.Keesokan paginya.
"Lohhhh." Kata Ashley kebingungan saat melihat kak Seungyoun duduk di meja makannya bersama kak Jaemin.
"Sinii donggg." Kata Jaemin.
"Kalian kenal?" Tanya Ashley masih kebingungan.
"Iyaaa, kita dulu satu team futsal." Jawab Jaemin.Mereka bertiga pun lalu sarapan di rumah Ashley. Sesudahnya mereka sarapan Ashley dan Seungyoun pun berangkat sekolah.
"Anjerrr, ga salah nih sekolah naik BMW." Gumam Ashley.
Dia emang gatau diri, padahal dia bisa naik lambo kesekolah :((Mereka pun berangkat sekolah.
Sampainya di sekolah.
Ashley turun dari mobil Seungyoun, lalu diiringi dengan Seungyoun. Kembali Ashley ditusuk oleh tatapan para fans Cho Seungyoun.
"Dasar murahan, kemarin sama Yohan sekarang sama Seungyoun." Celetuk seseorang perempuan yang Ashley bahkan tidak kenal.
"Eiii mbak, lambenya dijaga." Kata Seungyoun sukses membuat perempuan itu kicep.
"Gausah di ladenin kak." cicit Ashley pelan.
Seungyoun hanya tersenyum lalu menggandeng tangan Ashley masuk ke sekolah.Seungyoun mengantar Ashley sampai di depan kelasnya, lalu Seungyoun pergi menuju kelasnya.
"Selaiiii, kamu dari mana aja." Kata Junho menguyel pipi Ashley.
"Ihhh kok lo tau panggilan itu sih?" Tanya Ashley.Junho lalu memperlihatkan satu postingan di SNS Jaemin dengan caption "Selai paling cantik."
Ashley hanya mendengus.
"Ehhh gue kangen tau." Kata Junho sambil memeluk Ashley. Yang kemudian di tepis oleh Yohan."Gausah peluk-peluk." Kata Yohan super judes pada Junho.
Yohan mengalihkan pandangannya ke arah Ashley.
"Bisa ngomong bentar?" Tanya Yohan.
"Iya." Jawab Ashley dengan canggung mengingat kejadian kemarin.Yohan mengajak Ashley ke atap, lalu berkata.
"Aku gak suka kamu deket-deket Seungyoun."
"Lohh kenapa?" Kata Ashley meninggikan nadanya."Ya aku gak suka." Kata Yohan lagi.
"Apaan sih, serah gue dong mau deket siapa." Kata Ashley tiba-tiba emosi.Ashley yang kesal dengan Yohan meninggalkan Yohan sendiri di atap.
"U don't know what i feel. I'm sick babe." Gumam Yohan lalu turut turun.
Ashley sangat sebal, padahal ia sudah berkomitmen mereka hanya pura-pura. Ashley mengingat kejadian kemarin sebagai suatu ketidaksengajaan.
"Ya kebawa suasana aja." Gumam Ashley pada dirinya sendiri. Maklum manteman Ashley masih labil :(.
Jam pelajaran dimulai. Namun Ashley sibuk ngobrol ngalor ngidul dengan Junho. Namun dengan nada suara pelan, walaupun gak bakal kena semprot dengan guru manapun sih.
Jam istirahat pun tiba.
Seungyoun memasuki kelas Ashley. Para cewe-cewe yang ada di kelas itu pun kembali menatap Ashley sinis.
"Yukk ke kantin." Kata Seungyoun.
Belum sempat Ashley menjawab. Segera disambar oleh Yohan.
"Dia pergi sama gue.""Lohh gue yang ngajak duluan." Kata Seungyoun.
"Ehhhh jangan berantem, gue ke kantin sama Junho aja." Sela Ashley sambil menarik tangan Junho dan meninggalkan mereka."She is mine." Kata Seungyoun sambil menunjukan smirknya ke Yohan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔
FanficAnak pindahan, tapi udah deket sama cogan satu sekolahan. Bagaimana tanggapan Na Ashley atas fans-fans dari para cogan (Kim Yohan, Cho Seungyoun) itu? Akankah kehidupan sekolahnya tetap damai?