First Impression.

2.9K 126 7
                                    

Namanya Na Ashley, cewe cantik, putih, tinggi semampai, dengan rambut coklat panjang, berumur 17 tahun, berasal dari keluarga tajir yang pemilik perusahaan besar Gumyoung Group.

Walau begitu Ashley tidak menyombongkan diri, walaupun orang-orang saat pertama melihatnya sudah tahu ia dari keluarga konglomerat.

Ashley berjalan, menyusuri koridor sekolah barunya. Iya, dia baru saja pindah sekolah ke sekolah milik papanya. Awalnya Ashley tidak mau, ia benci perlakuan khusus.

Namun papa mamanya selalu merengek, meminta Ashley bersekolah di sekolah milik keluarga mereka.

Papa Ashley sampai menghadiahkannya sebuah mobil Lamborghini, yang bakal cuma jadi pajangan doang Ashley doyannya naik Gojek.

Ashley kini sedang berjalan ke ruang kepala sekolah, ia sudah hafal betul denah sekolah ini. Ashley dulu sering main kesini (orang dia yang punya -,-).

Brukkhhhhh...
"Awhhh." Ashley terdorong, untung saja dia tidak jatuh.
"Sorry-sorry." Kata cowo itu langsung melanjutkan larinya.
"Oii sakit, liat-liat dong." Kata Ashley sedikit berteriak.

Orang itu berantakan banget, bajunya gak dimasukin ke dalam celana, lengannya juga dilipet-lipet. Tapi lumayan cakep pikir Ashley.

Sampainya Ashley diruang kepala sekolah, dia melihat cowo itu lagi. Cowo itu menyadari keberadaan Ashley.
"Lu ngikutin gw ya, kan gw udah minta maaf." Kata cowo itu.
"Dih gr banget." Sahut Ashley jutek.

"Ashley?" Kata seorang pria paruh baya dari depan Ashley.
"Ohh, pak Seungwoo." Kata Ashley sambil tersenyum mengabaikan kekesalannya pada cowo itu.

"Kamu sendirian kesini? Papa kamu gak ikut?" Tanya pak Seungwoo.
"Engga pak, papa mama lagi di London ada urusan. Papa titip salam buat bapak." Jawab Ashley lagi
"Bapak rindu sekali sama papamu." Kata pak Seungwoo seraya tertawa kecil.

"Yohan kamu terlambat lagi?" Tanya pak Seungwoo sang kepala sekolah, mengalihkan perhatiannya.
"Iya pak, sorry banget. Tadi tuh saya liat naga gitu pak ngehalangin jalan saya. Untung saya jago Taekwondo, habis deh naganya sama saya." Kata cowo yang disebut namanya Yohan itu.

"Yaudah kali ini karena ada Ashley, mood saya lagi baik saya maafkan. Tapi tunggu disini." Kata pak Seungwoo
"Hehe, bapak baik deh." Kata Yohan nyengir kuda.

"Ashley, kebetulan sekali. Kamu mendapat kelas yang sama dengan Yohan, kamu sudah boleh ke kelas. Kalau ada masalah bilang sama bapak ya." Kata pak Seungwoo sambil tersenyum ngayomi banget.

"Iya pak, Ashley permisi dulu ya." Pamit Ashley sambil tersenyum.

Ashley berjalan lebih dulu, lalu disusul oleh Yohan.
"Ehh, sorry ya tadi gw buru-buru." Kata Yohan nyengir pada Ashley.
"Iya." Jawab Ashley pendek.

"Jutek amat sihh." Kata Yohan.
"Oh iya nama gue Yohan, Kim Yohan. Lo siapa?" Katanya.
"Na Ashley." Jawab Ashley pendek.

Menurut Ashley, Yohan itu tipe cowo yang urakan banget. Ashley awalnya agak risih jalan bareng-bareng sama Yohan. Tapi Yohan ramah gitu ke Ashley, jadi Ashley lumayan nyaman.

Sampainya dikelas.

"Oh kamu Ashley ya?" Tanya bu Suzy yang hendak mengajar dan melihat mereka masuk.
"Ah, iya bu." Kata Ashley malu-malu.

Bu Suzy pun meminta Ashley memperkenalkan diri. Lalu mempersilahkan Ashley duduk disebelah Junho.
Karena cuma disitu tempat kosong.

"Eh kenalin gue Cha Junho." Kata Junho sambil senyum.
"Na Ashley." Jawab Ashley sambil membalas senyuman Junho.

Tanpa Ashley sadari Yohan memperhatikannya dari belakang.

TBC.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote ya 😘😘

Jangan lupa vote ya 😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang