Kesungguhan.

1K 76 7
                                    

Ashley tiba-tiba berdebar saat Yohan mendekat.
"Ehh ada bulu mata." Kata Yohan lalu mengambil bulu mata yang rontok di pipi Ashley.

"Anjerrrr mikirr apaan gueee." Gumam Ashley dalam hati.
Dan masih bengong atas tindakan Yohan pipinya memerah dan panas.

"Eh lo besok sekolah bareng gue ya." Kata Yohan.
"Iya tapi jangan ngebut gue takut." Jawab Ashley sambil mengikat rambutnya.
"Ya gapapa, biar lo bisa pegangan kenceng." Lontaran kalimat Yohan sukses membuat pipi Ashley memerah lagi.

"Sana lo ke kamar lo, gue mau tidur." Kata Ashley mengalihkan pembicaraan.
"Gapapa gue aja yang tidur disini, lo di kamar gue." Jawab Yohan.

"Ehhh lo kan tuan rumahnya Yoyooo." Kata Ashley sambil mengejek nama Yohan.
"Karena gue tuan rumah makanya lo harus nurut Selaiiii."  Balas Yohan mengejek.

Ashley pun cemberut karena di panggil Selai.
"Ehhh jangan cemberut dong princess." Rayu Yohan kembali sukses membuat pipi Ashley seperti udang rebus.

"Gue tidur dulu, byee." Kata Ashley berusaha mengacuhkan ucapan Yohan.

Ashley pun tidur di kamar Yohan, sedangkan Yohan tidur di ruang tamu.

Keesokan paginya.

"Heiiii, bangun sayang." Panggil Yohan pada Ashley.
Ashley muali terbangun dan mengucek matanya yang masih berat.

"Apaan sih Yo." Kata Ashley dengan suara mengantuk.
"Nih baju nyonya sudah kering dan saya setrika, terus sudah saya bikinkan sarapan." Kata Yohan berperan seolah menjadi pembatu.

Perlakuan Yohan membuat hati Ashley mulai luluh dalam sekejap, coba saja siapa sih gak lulub di kasih perlakuan begitu dari cowo.

Ashley lalu beranjak mandi, dan sarapan.
Setelah mereka selesai sarapan, merekapum berangkat ke sekolah bersama.

Sesampainya mereka di sekolah, baru saja Yohan akan melepaskan helmnya tiba-tiba ia dihantam dari belakang oleh seseorang.

Bughhhh....
"Bangsat lo anjing!!" Kata orang yang tidak deketahuin Ashley itu pada Yohan.
"Sorry ya, gue ga ada urusan sama lo." kata Yohan sambil tersenyum.

"Jangan sok alim lo bangsat, dasar pengecut ga berani ngelawan gue lo ya, cemen!!!!" Kata orang itu lagi.
"Gue lagi ga mau berantem." Kata Yohan yang masih santai.

"Bangsat lo!!!" Kata orang itu sembari mengambil ancang-ancang untuk melepaskan bogemnya pada Yohan.

Ashley menyadari hal itu, beranjak ke depan Yohan. Sehingga pukulan orang itu mengenai dahi Ashley, selanjutnya Ashley tidak sadarkan diri.

Yohan yang terkejut melihat tindakan itu, langsung menghujani orang tersebut hantaman. Hingga orang tersebut tidak berdaya. Lalu melarikan diri.

Yohan menyadari Ashley pingsan segera menggendongnya, dan melarikannya ke UKS.

Setelah ditangani oleh petugas UKS, Ahley pun mulai sadar. Terlihat Yohan sangat panik di sebelahnya.

"Mana yang sakit." Tanya Yohan khawatir.
"Engga ada kok." Jawab Ashley.

"Jangan bohong, maaf ga bisa jaga kamu dan nepatin janji." Kata Yohan sambil berkaca-kaca.
"Ihhh, jangan nangis dong. Masa bad boy satu sekoahan nangis." Goda Ashley.

"Aku gapapa." Kata Ashley, entah kenapa ia reflek mengganti lo gue dengan aku kamu.

"Hari ini pulang aja ya princess." Kata Yohan sambil mengenggam tangan Ashley.
"Ga boles bolos dong beast." Kata Ashley dengan nada mengejek.

Yohan hanya tertawa.
Ashley merasa Yohan sangat menyayanginya, entah itu hanya firasat tapi itu yang Ashley rasakan.
Tapi apakah secepat itu?

Yohan dan Ashley tiba-tiba menyadari dengan kedatangan seorang petugas UKS.

"Pak Seungwoo mau bicara dengan kalian." Kata petugas itu.

Diikuti oleh kedatangan pak Seungwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
Jangan lupa ninggalin jejak ya, biar makin semangat update😘😘😘

My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang