What the?

1.3K 88 2
                                    

Melihat surat bertuliskan nama Yohan, Ashley bertanya pada Junho.
"Jun siapa yang naro ni surat?"

"Oh tadi Yohan yang taro." Kata Junho sambil melihat Ashley.

Ashley yang kebingungan mengambil surat itu dan membukanya.

Ciee ada
monyet kebingungan
baca surat ini :p

"Apaan sih, gajelas bgt." Kata Ashley, sambil meremas surat itu dan membuangnya.

Karena guru tak kunjung masuk kelas, Ashley mengeluarkan earphone nya dan mendengarkan musik sambil membaca novel.

Tiba-tiba ada yang menarik salah satu earphonenya.
Ashley mengira itu Junho hanya diam tanpa memperdulikannya.

"Eh lo suka Coldplay juga?" Kata orang itu.
Ashley bingung karena suara orang itu tidak seperti Junho.

"Ngapain sih lo lagi?" Kata Ashley dengan nada dinaikan.
"Ih cantik-cantik ga boleh galak dong." Kata Yohan menggoda Ashley.

Ashley sekilas menyadari tatapan iri cewe-cewe dikelasnya.

"Pergi ga lo, Junho mana?" Tanya Ashley.
"Tuhh lagi main pabji." Kata Yohan sambil kembali memasang earphone Ashley.

Terlihat Junho dibelakang memainkan jarinya sambil sesekali berteriak.

Ashley yang mulai bosan mengusir Yohan, akhirnya melepaskan earphonenya lalu beranjak. Tapi Yohan menggapai tangannya.

"Ikutt dong." Kata Yohan.

Ashley melepaskan tangan Yohan lalu segera pergi.

"Hmmm, interisting." Gumam Yohan, sembari beranjak.

Ashley mempercepat langkahnya, agar Yohan tidak bisa mengikutinya.

Bughhh..
"Anjir naas banget gue, nabrak orang mulu." Gumam Ashley dalam hati.

"Eh, sorry lo gapapa?" Tanya suara itu. Suara laki-laki namun terdengar sangat lembut.
"Eh gapapa kak, sorry gue ceroboh." Kata Ashley sekenanya manggil kakak.

"Bentar, lo pacarnya Yohan ya?" Kata orang itu lagi.
"Aihh, engga kak. Kakak salah informasi kali." Jawab Ashley.

"Hahaha iyadeh, soalnya tadi gue denger gibahan ciwi-ciwi di kelas gue. Btw gue Cho Seungyoun 12 IPA 1." Kata Seungyoun sambil tersenyum.

"Na Ashley 11 IPA 2 kak." Kata Ashley sambil mengumpat dalam hatinya melihat kemanisan senyum Seungyoun.

"Lo mau kemana?" Tanya Seungyoun lagi.
"Ke kantin kak." Jawab Ashley.
"Yukk bareng aja." Kata Seungyoun lagi membuat Ashley ambyar.

Mereka pun makan berdua di kantin, Ashley merasa cepat bisa beradaptasi dan nyaman dengan Seungyoun bahkan mereka bertukar nomor hp.

Setelah mereka selesai makan, Ashley pergi duluan karena jam pergantian akan segera berbunyi. Sedangkan Seungyoun harus ke perpustakaan.

Pada perjalanan ke kelas, ia merasa banyak tatapan sinis menerkanya.

Sampainya Ashley di kelas.
"Junooo, penampilan gue aneh?" Tanya Ashley, sedang berdiri sambil berputar.
"Gak kok cantik." Jawab Yohan dari belakang, yang membuat riuh seisi kelas.

Ashley segera duduk karena merasa tidak nyaman, untung pak Samuel segera masuk.

"Jun, don't let go." kata Ashley tiba-tiba yang membuat Junho keheranan.
"Lo kenapa sih?" Tanya Junho sambil memegang dahi Ashley.

"Kayaknya gue ga bakal dapet temen cewe disini, mereka semua pada sinis bgt." Kata Ashley lesu.

"Astagaaa Ash, ngaca deh lo itu cantik banget,  body bagus, anak yang punya sekolah, baru pindah udah bisa deket sama cowo-cowo paling populer disekolah. Siapa yang ga iri coba?" Jelas Junho panjang lebar.

"Hahhh siapa yang bilang gue anak pemilik sekolah? Trus gue deket sama siapa  coba?" Tanya Ashley kebingungan.

"Taulahhh, papa lo kan sering upload foto  bareng lo. Dan satu sekolah tau siapa pemilik sekolah ini. Terus Yohan ngakuin lo pacarnya, walaupun Yohan tipe cowo urakan dia gak playboy bahkan segitunya cewe  yang ngerjar, gue belum pernah denger dia punya pacar. Apalagi tadi lo abis makan berduaan  sama kak Seungyoun, cewe mana yang gak iri Ashley?" Kata Junho  sambil menatap Ashley.

"Gibahan menyebar kayak flash." Gumam Ashley.

Saat pulang sekolah.

"Junho, lo pulang sendiri? Gue mau nebeng dong." Kata Ashley.

Belum sempat Junho menjawab tangan Ashley tiba-tiba  ditarik seseorang.

"Pulang sama gue aja." Kata orang itu.
.
.
.
.
.
.
TBC
JANGAN LUPA VOTE MANTEMAN❤❤❤

My Bad Boy [Kim Yohan] 17+✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang