"Are you okay? Sorry, i didn't see you earlier."
(Apakah kamu baik-baik saja? Maaf, aku tidak melihatmu sebelumnya.)
Yuna mendongak saat mengenali suara yang terdengar tidak asing di telinganya.
Mata Yuna membulat, seolah di buat terkejut karena yang ada di hadapannya kini adalah Hwang Hyunjin. Ya, pria yang beberapa hari lalu bertemu dengan Yuna tanpa disengaja saat ia kehilangan anjing peliharaannya.
"Ah, Kau?"
Hyunjin juga ikut tersenyum saat mengetahui gadis yang tidak sengaja ia senggol adalah Yuna. Dengan cepat Hyunjin mengulurkan tangannya dan membantu Yuna berdiri.
Saat Yuna sudah berdiri, Hyunjin membantu mengambil barang-barang Yuna yang terjatuh karena tadi mereka bersenggolan.
"Senang bertemu denganmu lagi."
Ucap Yuna yang tersenyum pada Hyunjin, tangan Yuna menerima semua barang yang diberikan Hyunjin.
"Aku juga, kebetulan sekali kita bertemu disini."
Yuna tertawa kecil, senyum manisnya terpancar jelas di bibirnya.
"Kau sendirian?"
Yuna menoleh ke kanan dan kiri seolah ia mencari seseorang untuk memastikan bahwa Hyunjin memang sendirian.
"Iya aku sendirian, hanya ingin membeli cemilan saja."
Yuna seolah terhipnotis dengan senyum Hyunjin yang manis, bibirnya yang tebal dan penuh, deretan giginya yang rapih dan putih juga senyumnya yang manis membuat Yuna merasa nyaman melihat Hyunjin ini.
Yuna yang sadar terlalu memperhatikan Hyunjin menggelengkan kepalanya dan mengerutuki dirinya yang baru saja memuji laki-laki lain padahal dia sendiri sudah bersuami.
"Dasar bodoh, kau itu sudah bersuami Yuna."
Hyunjin mengerutkan dahi kala melihat gerak gerik Yuna yang sulit ia cerna dalam kepalanya.
"Kau orang Korea? Lalu kapan kau akan kembali ke sana?"
Yuna mendongak lagi saat Hyunjin bertanya.
"Besok aku akan kembali ke Korea masa liburan ku sudah berakhir."
Hyunjin mengangguk-anggukkan kepalanya. Yuna sibuk membereskan barang-barang yang begitu banyak di tangannya.
Sementara Hyunjin menoleh ke kanan dan kiri, Yuna yang melihat itu mengerutkan dahinya.
"Hey, ada apa? Kau mencari seseorang?"
"Ah? Tidak, aku hanya sedang mencari susu pisang."
"Susu pisang? Ada di rak bagian ujung."
Hyunjin yang di beritahu Yuna mengangguk-angguk mengerti.
"Ah baiklah kalau begitu aku duluan, aku ingin mengambil susu pisang."
Pamit Hyunjin pada Yuna, lelaki itu senyum manis dan Yuna membalas senyuman dan dengan sedikit membungkukkan badannya.
"Baiklah, senang bertemu denganmu."
"Aku juga, semoga kita bisa bertemu lagi."
Setelah berpamitan Yuna akhirnya jalan ke arah kasir, dan benar saja Beomgyu disana sudah hampir selesau dengan belanjaannya.
Yuna langsung meletakan barang-barang belanjaannya di meja kasir. Beomgyu menatap Yuna seolah dengan tatapan mengintimidasi.
"Apa? Kenapa menatap ku seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Chocolate And Cheese |Choi Beomgyu X Shin Yuna| ✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM BACA ❤💜 [13+] [ON GOING] No One Is Perfect. Bukankah pelangi itu indah karena perbedaan warna? Jadi kenapa harus ada pendiskriminasian pada sebuah perbedaan? Choi Beomgyu laki-laki dewasa yang sangat menyukai keju dan sangat membenc...