1. Hari Pertama

860 108 21
                                    

"han, balik jamber?"

"secepatnya kalo bisa. eh, gue sih maunya sekarang."

"ayo sekarang."

"masi jam belajar goblok."

"ya nyelo geh bambang."

tak berapa lama setelah yohan dan chaeyoung mengobrol, bel pulang sekolah pun berbunyi. setelah guru yang mengajar keluar, murid-murid berbondong-bondong keluar dari kelas.

"panjang umur gais." kata yohan.

"emang ya tiap apa yang gue omongin tuh selalu terjadi." sahut chaeyoung.

"bacot."

"lah ngeyel. basket nggak lu?" tanya chaeyoung sambil membereskan bukunya yang berserakan di atas meja.

pertanyaan dari chaeyoung membuat yohan yang juga sedang membereskan bukunya pun terhenti dan tampak sedang berpikir. "nggak tau." jawab yohan lalu kembali melanjutkan aktivitasnya yang sedikit terganggu tadi.

chaeyoung berdecak. "ck, serius." sahut chaeyoung sambil memasukkan buku-bukunya.

yohan yang sedang menyampirkan tasnya ke bahunya itu tersenyum usil sambil menaik-turunkan alisnya. "mau banget gue seriusin neng?"

chaeyoung menghempaskan tasnya.

Plak!

"asal aja kalo ngomong. sekali lagi ngomong kayak gitu, nyawa lo melayang." kata chaeyoung lalu mengambil tasnya yang tadi ia hempaskan dan lantas meninggalkan yohan yang mengelus-elus pipinya yang ditampar chaeyoung tadi.

"kecil-kecil cabe rawit anjeng."

✧ ⃟ ⃟ ⃟━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ⃟

chaeyoung segera membuka pintu lokernya dan-

krieet

-ia memiringkan kepalanya, bukti bahwa ia sedang kebingungan.

pasalnya, di dalam lokernya saat ini terdapat sebuah sticky note berwarna merah muda berbentuk stroberi dengan tulisan;

Kamu jangan imut-imut, nanti
kalo saya makin suka sama kamu
gimana?

"geli anying. siapa sih? gadanta banget sumpah!"

"lu ngapa wah?" tanya tzuyu yang sedang berada di belakang chaeyoung.

chaeyoung berbalik. "ada yang nempel sticky note di loker gue, gue nggak tau siapa ju. lo bisa baca tulisan ini nggak?" chaeyoung menyerahkan sticky note tersebut kepada tzuyu.

tzuyu membaca sticky note tersebut. "anjay, ada secret admirer tuh ce. mana, coba gue baca. oh, ini sih Kim. lah kok cuma Kim doang? eh, bentar-bentar-" tzuyu mengambil ponselnya yang berada di sakunya.

"-halo? oh, udah nyampe ya? juwi otw gerbang. iya iya. eh ce, gue dah dijemput, duluan ya. oh iya, ini sticky note nya." kata tzuyu sambil pergi dari area tersebut.

usai kepergian tzuyu, chaeyoung bergelut kedalam pikirannya sendiri. "kim? yang marganya kim banyak anjir. sia-"

perkataan chaeyoung terhenti usai ia melihat partner nya, yaitu yohan baru saja berjalan melewatinya-























































-dengan sticky note berwarna merah muda berbentuk stroberi di genggamannya.

"loker gue kan dipakein password, dan, cuma beberapa orang yang tau passwordnya. . termasuk . ."


"yohan."

Who is He?! • scy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang