5. Hari Kelima

347 57 14
                                    

a/n
hai gais, aku kembali hwhw

aku lagi sibuk-sibuknya nih, maaf ya jarang up")

cerita ini diperkirakan akan selesai di chapter ke 10 ! untuk bonus nya, nanti deh ku pikirin dulu")

btw, aku buat cerita baru nih. tentu nya dengan cast son chaeyoung. kira-kira kalian minat nggak? kalo iya rencananya mau aku publish setelah work ini selesai, hwhw

terus, ada yg nyadar ga sih aku ngode siapa yang ngirim sticky note buat chaeyoung?

atau, menurut kalian siapa yang nulis sticky note itu buat chaeyoung?

anyway, selamat membaca🖤

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

"chae! hapemu bunyi!" kata seungyoun sambil memegang ponsel chaeyoung.

tak kunjung menjawab panggilannya, akhirnya seungyoun mengetuk pintu kamar chaeyoung.

"hoy chaeyoung!" seungyoun mengetuk pintu tersebut berulang kali.

tiba-tiba ia mendengar suara jatuh dari dalam sana. lalu seungyoun mendengar ada yang meringis kesakitan. karena panik akhirnya seungyoun membuka pintu kamar chaeyoung yang ternyata tidak terkunci.

seungyoun langsung menghampiri chaeyoung yang masih meringis kesakitan. "chae? nggak papa?" tanya seungyoun.

"ya namanya jatuh ya pasti ada apa-apanya, bodoh." kata chaeyoung.

seungyoun membantu chaeyoung berdiri. "sori elah." kata seungyoun lalu kembali berdiri.

chaeyoung hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. ketika ia melihat seungyoun hanya berdiri tanpa berniat membantunya berdiri juga membuatnya mengambil bantal yang kebetulan ikut terjatuh saat ia terjatuh. lalu ia melemparkannya tepat ke wajah seungyoun. "apa?!" seungyoun kaget saat tiba tiba sebuah bantal mendarat tepat diwajahnya.

"bantuin gue bangun napa! enak aja lo datang cuma nanya hal ga berguna tanpa ada niatan buat bantuin gue berdiri." kata chaeyoung.

seungyoun menjulurkan tangannya dan chaeyoung pun akhirnya bangun. "ada apa sih? kok heboh banget kayaknya." tanya chaeyoung pada seungyoun.

"ada wa dari pak nichkhun, kamu ga latihan basket?"

"ASTAGHFIRULLAH, NGAPA GA BANGUNIN?!"

"GUE TADI NGETOK-NGETOK PINTU NGAPAIN LO PIKIR?! BANGUNIN AYAM?!"

"y-ya maap. yaudah, anterin gue ya bang."

"ye. cepetan sana."

✧ ⃟ ⃟ ⃟━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ⃟

Hei! Kamu membuatku jadi suka bermain
basket! Kapan-kapan main bareng yuk?

yah, walaupun saya ga terlalu mahir kayak
kamu, tapi kita bermain
untuk bersenang-senang saja^^

lagi-lagi, tulisan yang memiliki kata-kata manis yang ditulis di sticky note itu tertempel di loker milik chaeyoung.

"bales nggak ya?" chaeyoung tampak berpikir.

"bales aja deh!"

chaeyoung menggunakan sticky note yang ia beli saat pergi ke sekolah tadi untuk membalas pesan tersebut.

benarkah? ayo kita
main!

aku yakin kamu bohong,
kamu pasti pro player kan?

🍓

lalu ia menempelkannya di lokernya.

Who is He?! • scy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang