15:15
Ocha melempar asal tas nya di atas kasur. Lelah menyelimuti tubuhnya.Terlebih lagi Ia, harus belajar untuk olimp. Ia beranjak menuju meja belajar, sekedar menulis bahan-bahan pembelajaran olimp.
Ddrrrtttdd...drttdd..
Ia melirik ponsel di sebelahnya. Ada pesan masuk.
Ia meraih ponsel nya melihat pesan masuk.
Dari: Yohanes.
Cha, lagi sibuk?"Untuk: Yohanes.
Nggak kenapa?
Cuma ntar les
bareng Tio.Dari: Yohanes
Ohh.. Jalan yok!Ocha mendengus kesal. Kebisaan jalan terus! Padahal bukan siapa-siapa juga!.
Tapi ntah mengapa Sulit rasanya untuk menolak.
Untuk: Yohanes
Gk ah mls.Dari: Yohanes
Bentar doang cha.
Plisss yahh..Untuk: Yohanes.
Iy, tpi bntr ajj.Dari: Yohanes.
Oke, gue jemput.Read.
Ocha bangkit dari duduk nya dan bersiap-siap. Dengan pakaian biasa saja. Kaos merah marun polos dengan celana kain hitam polos. Lalu memoles liptin ke bibir nya yang kering.
Setiba nya Yohanes, Ia langsung mengajak Yohanes pergi, tanpa mengajak masuk lebih dulu.
Karna Ia, tahu sendiri Santoso, Papah nya. Tak menyukai Yohanes! Ingat! Tak suka!
Di mobil suasana hening hanya ada suara Radio yang memainkan lagu dari Judika~Jadi aku sebentar saja.
"Kemana?" tanya Yohanes memecah keheningan.
"Terserah" jawab Ocha asal.
"Nonton? Yang gue tahu film artis Idola lo lagi tayang tuh.. Siapa si dim-"
"Dimas anggara" potong Ocha, sambil memasang senyum dengan lesung di pipi nya.
"Mau?" tawar Yohanes.
"Kuyyy.." teriak Ocha semangat 45.
Ia tidak bisa ketinggalan soal film idola nya itu. Ia benar-benar maniak dengan film-film layar lebar. Dalam genre apa pun itu.
Setiba di mall Yohanes dan Ocha langsung memesan tiket film. Mereka tiba di waktu yang tepat jam tayang dimulai 5 menit lagi dan Ocha memilih untuk pergi ke toilet, Sedangkan Yohanes memesan popcron dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Friend (Selow Update)
Teen FictionSemua terasa sempurna saat kau mulai hadir🍀. Semua terasa berharga saat Ia sudah tiada🍃. Jadi jangan pergi jika kau tak ingin melihat ku terpuruk🌿. Hidup ku dan hidup mu sama hancurnya, jika tidak saling melengkapi kita tidak akan bisa menjadi s...