(9). PPPB

51 8 2
                                    

     -persatuan para pemburu Bucin-
-----------------------------------------------------------

" ayayay si tupai nyuri ampau..ayayayay tak dapat beli bakpau" farhan terus saja bersenandung ria sambil jingkrak-jingkrak ke sana ke mari.

"gila gua rasa nih anak, masa kemarin  lagu korea di remix, sekarang lagu suara hp-hp-an di cover," aldi tak habis pikir dengan teman nya yang satu itu 'ngidam apa emk nya dulu, sampe keluar anak kaya farhan yang kelakuannya absurd.'

" alday!!" aan berteriak tepat di telinga aldi yang sedang menikmati secawan jus alvocado.

" santuy wey, gaush teriak-teriak suara lo udah kaya toa tahu bulat tau ga"

"eaaa,, B ajah kalee"

" udah paling B, ngapa lo manggil-manggil?"

"ehe, abangg cute gils mau nanya? Apa kah abang menyukai secawan jus alvocado?"

"secawan madu kali ahh"

"apa sih ga jelas banget dah lo"

" lahh, kok gue? Kan lo yang datang tak di undang dan ngomong gaada yang jelas, apa yang lo omongin, apa yang jadi bahan gosipan" aldi sudah tak paham arah pembicaraan mereka berdua sekarang 'yatuhan tolong beri pengertian kepada farhan betapa stupid nya temannya ini."

" ehh, aldi gue ada suatu ide nih, tapi butuh persetujuan lo sama thalita"

"apaan jangan aneh-aneh tapi"

"jadi gue mau ngadain komunitas PPPB setuju kagak?"

"PPPB apaan tuh?"

"persatuan para pemburu Bucin, sekarang kan kita tahu bahwa, di sekolah kita sedang marak-marak nya penyakit bucin, jadi, gue mau nampung orang sekolah yang terkena penyakit bucin ini"

"apa alesan lo bangun komunitas abstrak kek gini? Ngakak gue njirr"

" yaelah kan lo tau akibat penyakit ini, si minah, di kejar-kejar sama si andra padahal kan lumayan tuh si andra, masa doyan cewek cupu, kumel kaya minah"

"astagaa, gue sama thalita ga pernah ya ngajarin lo ngomongin  kekurangan orangg lain, ga baik an,"

"sorry hehehe"

"asal lo tau, cinta itu ga mandang fisik, kalo cinta mandang fisik itu nama nya ga benar-benar cinta, melainkan hanya nafsu semata"

"wihhhhh, gela sehh teman gue bijak juga yah, ehh btw alday, lo mau kan jadi admin di komunitas gue?"

"OGAH!!" teriak aldi depan muka aan sambil barlalu pergi, aan termenung mencerna aroma mulut aldi.

"lah, bau jengkol, buset dah mulut tuh orang, bau juga"

              🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Jangan lupa vote + comen ya guyss👍
Karna comen itu gratis

MY CRAZY PRINCESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang