(11). "pengabdi duit + pengabdi cinta"

46 6 1
                                    

Di pagi yang cerah,secerah hati orang buchin yang lagi kasmaran, terdapat thalita berjalan bersama dua orang teletubies yang selalu menjadi pengikut setia joko tingkir.

"sumpah gue aja yang nulis ga ngerti makna tulisan gue apa, hiyak." author

"makan jangan asal makan perut kenyang langsung boker, makan jangan asal makan, tapi laper makan aja" farhan terus saja bersenandung lagu salah satu kartun, tapi dengan sedikit lirik di ganti.

"apaan deh an, bersik tau ga alay banget deh lagu lo"aldi yang sejak tadi pagi hingga pulang sekolah ngedumel dan ntah apa yang setiap pagi indahnya diisi dengan ngedumel. Emang nih orang ketara banget jarang istigfar dan solat nya.

"Yaelah di, di, gue nyanyi Blackpink salah, twice juga salah, Bts apa lagi, lahh gue nyanyi lagu kartun pun salah, mau lo gue nyanyi lagu hj.roma irama gituh iya, mau gue nyanyiin lagu roma irama?" tanya farhan yang ikut ngedumel juga.

"Heyy anak buah setia ku, dari pada ngedumel mari kalian ikut ratu kalian menuju kantin, hiyak..hiyak..hiyak.."
sontak mendengar kata kantin, mereka langsung membayangkan kawasan yang diisi dengan gerobak-gerobak makanan, kupat tahu and the geng membuat aldi dan farhan berbinar,
"hayukk atuhh" tetiak farhan dan aldi bersama.

'Daasar pemburu berkah' batin thalita yang sedikit tidak iklas, karna sudah thalita tebak ehh maksdunya pasti sudah sanggat pasti bukan hoax apa lagi fitnah ya kawan-kawan, pasti mereka bakal minta teraktir 'apa daya aku anak sultan yang cantik nan kaya ini'

                     🌹🌹🌹🌹🌹

"weh gelaa sehh, rame beut nih kantin udah kaya pasar senen di senayan" sesampainya di kantin thalita dan dua lelaki bucin (farhan & aldi)  kebingungan mencari tempat duduk, karna kantin penuh dengan masyarakat pengaghuni sekolah yang masih pagi sudah pada kelaparan termasuk joko tingkir dan dua pengikut teletubies nya, yang senan tiasa menjadi pengabdi duit thalita.

"ehh ntuh ada tuh yang kosong di tengah, emang rezeki  anak solehh kagaa ke mana-maana selalu di hati abaang," terliihat sanggat jelas oleh tthalita betapa kere tercetak jelas raut bahagia mereka jika di teraktir oleh thalitta, dasar pemuda pengabdi duit thhalita.
Tetapi saat mereka sedang asyik menyantap sarapan pagi tiba-tiba terdengar keributan yang sanggat menganggu.

Bukkk!

Bukhh!

"dasar manusia gatau diri lo anjingg!! Bangun lo gaush sok jago, lo yang nantangin lo yang kalah!!" terlihat begitu jelas oleh thalita dan semua penghuni kantin yang menonton adegan berkelahi antara dua sosok pria tersebutt, sanggat...sangatt mengerikan menurut thalita, betapa kejam nya danu siswa biang onar, itu memukul lawan berkelahinyaa padahal lawannya sudah teler dan sudah tak sadarkan diri.

Thalita sudah tak tega melihatnya, dengan sisa keberaniannya thalita menerobos kerumunan tersebut dan langsung saja menahan lengan danu yang ingin meninju muka lawannya, jangan khawatir thalita lumayan kuat kalo hanya sekedar menahan tangan danu yang super besar dan kuat dari tangan thalita. Tapi karna danu sudah seperti orang kesetanan thalita sudah tidak kuat lagi menahan tangan danu hinggaaa...

Bukk!!

"ummi!!!"

Thalita Langsung terjatuh yahh pukulanya mengenai hidung thalita, sehiga gadis itu pingsan dan hidung nya mengeluarlan darah yang cukup banyak..samar-samar sebelum thalita benar-benar pingsan thalita mendenngar suara seseorang yang cukup familiar di telinga nya.

"Berani lo celalakain gadis gue!!" terdengar begitu tajam dan seram suara pria tersebutt.

                         🌹🌹🌹🌹

Aduh pada keppo ga nihh, siapa ya kira² cowok itu aduhh kepoo..
Yang keppo jangan lupa komen sama vote biar aku lanjut cerita💯 nyaa...😋

Semangaat baca nya.❤

MY CRAZY PRINCESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang