Perasaan itu yang tak jelas datang nya,sehingga tak tau bagaimana perasaan yang sebenarnya.
--------------------------------------------------------
"tan, lo diapain sama cowok sombong itu? Kasih tau gue" tania refleks memasang wajah miris.
" dia nyuruh si jack temennya cium gue!!" thalita mulai naik kemarahannya dari 2 ke 5 "serius lo?! Wahh,, macem-macem nih cowok, kagak tau gue sapa!" tahalita mulai habis kesabaran
"tapi sebelum aksi jack cium gue, gue lari cari lo, tolongin ummi, tolongin gue.." tania terduduk lemas di lantai karna mengingat kelakuan Fboys, harga dirinya hampir jatuh depan siswa sma ganesa.
" lo ikut gue, tan!" thalita dan tania menuju ke kelas Fboys 11 IPA 3, cari mati para cowok sombong itu, batin thalita.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Brakkk...!!
Sesampai nya di kelas Fboys lebih tepatnya kelas azka and the geng, thalita tak mau basa-basi lagi, langsung saja thalita menuju para laki-laki yang sedang bermain game, dan ada yang sedang main gitar bahkan tidur yang sudah membuat pulau kecil di samping bibir nya."maksud lo apa?!, lo mau jatuhin harga diri temen gue? Berani banget lo!" azka yang sedang terfokus pada handphone nya mendongak menatap wajah datar thalita, yang azka tebak pasti sedang marah.
" yaeyalah masa bahagia " author
" Lo kalo berani sama gue jangan bawa-bawa teman gue, ini yang nama nya cowok? H'em..!" azka yang mulai terpancing emosi langsung berdiri menatap mata thalita tajam.
"emang gue ga boleh main-main sama temen lo? Kenapa, lo ga seneng? Owh atau lo cemburu?" azka berjalan mendekat thalita, sehinga mereka sudah berhadapan. Azka seperti memberi kode kepada teman -teman kelas nya trmasuk Fboys untuk keluar, dengan gerakan tangan tetapi mata elang nya masih tertuju pada mata hazel milik thalita.
"What the hell, cemburu?? Are you okay??" thalita tak habis pikir, broken kali otak nih anak.
"I'm okay"
" Bisa ga sih lo sekali aja ga gangu gue? Bisa kan"
" I don't know"
"beroken kali otak lo. Ga ngerti apa yang gue bilang? gimana sih? bingung gue sama jalan pikiran lo" thalita langsung pergi meninggal kan kelas azka yang sudah di penuhi rakyat penghuni sekolah kaum adam maupun kaum hawa, dasar hamba tuhan yang keppo.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Vote + comen yay❤
Jangan jadi pembaca yang ga tingalin jejak, cukup dia aja yang ninggalin tanpa jejak😯
#Bucin sejati😎
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY PRINCES
Roman pour Adolescents"gue, gabakalan relaa lo deket sama cowo lain selain gue thalita!" "apa hak lo di gue?!" "lo udah gue claim milik gue!" azka langsung menarik tangan thalita hingga gadis itu menubruk dada bidang cowok ganteng trsbt:) Mampir...mampirr... Baca dongs...