Haii..sudah lama tak berjumpa. Akhirnya setelah sekian lama tak post, akhirnya aku memutuskan untuk postt..jadi jangan kemana-mana apa lagi jauh-jauh dari hati aquee, eakk😂
Jangan lupa juga VOMEN (VOTE & COMMEN) JANGAN SILENT YAEE, SOALNYA AKU CAPEK NULISNYA MASA IYA KALIAN GA MAU BANTU. MUDAH LHO CUMAN TEKAN BINTANG DAN DI KOMEN AJA LHO, KAN LUMAYA DAPET AMAALL KARNA UDAH MAU BANTU AKU, HEHHEH
.
.
.
.SORRY YA CAPSLOCK KU JEBOL🔨
............
"Berani lo, lukain gadis gue.!" kata terakhir yang thalita dengar dari pria itu sebelum thalita benar-benar pingsan.
Thalita mengerjap ngerjap kan mata nya mencoba menetralkan pandangan nya yang sedikit kunang-kunang mungkin akibat pukulan danu yang agak sedikit kuat sehingga thalita pingsan dan mengeluarkan darah dari hidungnya yang cukup banyak, saat pandangan nya mulai normal thalita menyisir ruanganserba putih tersebut "gue di UKS siapa yang bawa gue ke sini?" saat pandangannya tengah menyisir ruangan UKS alangkah terkejut nya thalita melihat seorang pria tertidur si samping kasurnya dengan kedua tangan nya menjadi bantal dan yang lebih mengerikannya keadaan pria tersebut sedikit membuat thalita meringis. Dengan rahang membiru, sudut mata nya robek, dan sudut bibirnya sedikit mengeluarkan darah. Thalita turun dengan perlahan dari kasurnya karna takut membanguni pria tersebut, thalita mengambil kotak P3k dan dengan pelan tapi pasti thalita mengobati luka pria tersebut dengan pelan. Hingga saat thalita mengobati sudut bibir azka tiba-tiba sang empu terbangun.
"Ngpain lo?" ucapan dingin nan menusk itu menyusup masuk ke telinga thalita.
"itu gue cuman mau obatin luka lo aja kok, lagian kenapa coba luka separah itu bukannya di obatin"
"itu bukan urusan lo, lagian wajar gue kan cowok tenaga nya kuat, dan gue ga pernah sok-sok'an mau hajar orang kalo emang gue ga mampu" thalita merasa ucapan azka sedikit menyindir nya, akibat dengan sok kuat dan sok jadi pahlawan thalita ingin menolong korban danu.
"Lo nyindir gue?!"
"Bagus kalo lo merasa, jadi gue gausah cape-cape ngomong yang sesungguhnya, dan lain kali gausah sok kuat"
"yee bodoamat kale, suka-suka gue, lain kali gue mau nantangin si danu duell" azka berdecak sudah jelas-jelas tadi nahan tangan danu saja tidak kuat, lahh dengan seenak jidat mau nantangin "silakan aja kalo lo mau duel sama si danu, dan gue peringatin sama lo kalo lo sampe lakuin itu dan itu bisa melukai lo jangan salahin gue kalo besoknya atau mungkin hari itu danu abis sama gue"thalita sedikit merinding mendengar penuturan azka barusan.
"Ehh btw, maksih ya udah mau bawa gue ke UKS"tetapi azka tidak menghiraukan ucapan thalita dan lebih memilih pergi.
.............
"Mi, ummi lo kaga kenapa-napa kan? Mana yang sakit mi, sini biar gue jampi-jampi" thalita menghela napas kasar, baru saja masuk kelas sudah di tanya-tanya sama dua curut satu ini.
"gue udah gapapa, lagian masa kalian tega tinggalin gue di UKS sama si cowok sombong itu gue kan jijik!" farhan dan aldi hanga tersenyum sok ramah.
"maap ya tha, soalnya tadi kita berdua di suruh beresin halaman belakang sama pak agus gara-gara kita berdua..heheh" thalita menyipitakn kedua matanya karna ucapan mereka berdua yang tergantung."apa, jangan bilang.."
"heheh maap ya mi"
............
"jangan bilang lo berdua!" farhan dan aldi nyengir sambil saling sikut-sikutan.
"iya mi, tadi pas lo pingsan kan azka langsung dateng dan dia langsung hajar danu tuh sampe pingsan terus kan rame banget tuh karna kan secara azka jarang banget kan berantem terus..selagi ada kesempatan mencari duit yaudah deh, kita berdua bilang sama mereka siapa yang mau nonton pertunjukan langka ini mereka harus bayar 10ribu/orang, ehh tak berselang lama pak agus datang dan kamk pun tercyduk kan sedih uangnya melayang diambil sama mereka lagi" thalita menepuk jidat melihat kelakuan pengkutnya yatuhan kok bisa thalita mempunya teman seperti ini
...........
Holaaa
Jangan lupa voteee dn komen yaaaa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY PRINCES
Teen Fiction"gue, gabakalan relaa lo deket sama cowo lain selain gue thalita!" "apa hak lo di gue?!" "lo udah gue claim milik gue!" azka langsung menarik tangan thalita hingga gadis itu menubruk dada bidang cowok ganteng trsbt:) Mampir...mampirr... Baca dongs...