Author's POV
Sudah lama berlalu pemuda bernama tanjiro berkelana demi mengembalikan adik kesayangannya,nezuko menjadi manusia. Banyak sesuatu terjadi,namun itu tak memadamkan api semangat dalan dirinya dan dendamnya pada muzan.
------------------------------------
*Flashback*
"Haah...haah...bertahanlah nezuko!"
batin tanjiro,berusaha untuk membawa adiknya itu ke tempat yang aman.
namun siapa sangka adiknya berubah menjadi oni yang hampir memangsa dirinya seandainya nezuko tak memiliki hati manusianya lagi.
Drap drap drap
Suara cepat langkah kaki seseorang mendekat.
seorang pengguna katana yang terkenal dengan nama pembasmi iblis muncul di depan mereka.TOMIOKA GIYUU
dirinya yang terkenal dingin dan penyendiri itu menemukan mereka.
Dari penampilan pun,terlihat sudah apa yang telah terjadi pada bocah malang(tanjiro) itu."Maafkan aku. seandainya aku lebih cepat, mungkin kau sedang berbahagia dengan keluargamu sekarang" bisiknya merasa bersalah.
sebagai seorang pembasmi, apapun oni yang bermunculan di depan mata layak untuk dimusnahkan.
Saat giyuu akan membunuh oni(nezuko) itu,"Yamero!"
Tanjiro berusaha untuk mengehentikannya dari adik satu-satunya.
"Jadi kau berusaha melindunginya,huh?" batin giyuu.
Giyuu menghantam balik katanyanya ke punggung tanjiro.
"KALAU KAU INGIN MELINDUNGINYA,JADILAH LEBIH KUAT!"
teriaknya pada bocah itu sebelum kapak tanjiro hampir mengenai kepalanya.
-------------------------------------
Beberapa minggu setelah kejadian itu, giyuu tak bertemu dengan tanjiro lagi
Kini ia menjalani hidup menyendiri sejak kehilangan kawan lamanya,sabito.
Memikirkannya membuat giyuu kehilangan moodnya.Suatu hari saat ia diperintah untuk berpatroli di tempat Lowermoon 5.
ia mendapati seorang yang tak asing itu berusaha bergerak dalam keadaan luka parahnya,berusaha menghindari serangan Rui sang lowermoon 5."Aku tak akan membiarkanmu (mati) lagi, sisanya serahkan padaku."
Dengan pikiran tenang,giyuu menggunakan pernafasan air miliknya. Menebas benang-benang rui yang menyayat tanjiro.
"Konsentrasi penuh,Pernafasan air,Jurus kesebelas,Air tenang..."
Tebasannya yang halus berhasil menggagalkan serangan dan memotong leher lowermoon 5 itu.
Dan mulai saat itulah, tanjiro bergabung ke dalam dunia para pilar yang sekarang tengah ia jalani.
----------------------------------
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluet (Sabitox Giyuu x Tanjiro xMuzan) ||kimetsu no yaiba
Fanfic[COMPLETED] Highest Rank in giyuu : #1 20-10-2019 Rank in kimetsunoyaiba : #1 09-05-2020 ---------------------------------------- Pair : (muzan x)Tanjiro x Giyuu(x Sabito) YAOI ALERT!!! ADEGAN R16 NSFW ALERT!!! kecuali kalau mau diterabas saja,saya...