Happy Reading!!
Jin POV
Hai perkenalkan nama ku Kim Seokjin panggil saja Jin, aku hidup sendirian di kota sebesar ini. Orang tua ku telah tiada sejak aku pindah dari kota halaman ku dan menetap di Seoul, oh iya aku tinggal di flat kecil. Walaupun kecil sehingga nya cukup untuk tidur dan nyaman, tentu saja karena aku sudah terbiasa.
Aku bersekolah di Kampus BIGHIT, kampus elit dan juga cukup populer dikalangan remaja Seoul. Sebenernya, aku mendapat beasiswa karena dulu sewaktu SHS aku mendapat nilai tertinggi dan tentu saja aku merasa sangat sangat senang kalau aku akan disekolahkan di kampus ternama itu.
Kring...kring...kring...
Aku pun menghentikan acara 'mari menulis' karena ada panggilan masuk dari ponsel ku.
"Sepertinya ini dari Ken hyung." Ucap ku ketika merogoh saku celana ku. Dan tepat sekali. Itu dari Ken hyung, sahabat sekaligus kakak bagi ku. Aku pun segera menjawab panggilan tersebut.
"Yoo, jin. Kau dimana? Kenapa belum di kampus?." Ucap Ken dari sebrang sana
"Ah, iyaiya. Aku akan segera kesana." Ucap ku buru buru mematikan ponsel dan segera memasukan buku diary ke dalam tas. Setelah itu pergi meninggalkan flat yang aku tinggalkan dan segera pergi ke kampus
"Huftt, untung aku enggak ketinggalan bus." Ucap ku setelah masuk ke dalam bus dan duduk di bangku pojok dekat jendela
Jin POV End
>>>Skip
Setelah sampai di halte dekat kampus, Jin pun turun dan pergi ke kampus.
Ketika Jin berjalan di koridor kampus yang terbilang sudah cukup ramai. Tiba tiba ada yang memanggilnya.
"Oyy, jin. Aku tungguin daritadi, kenapa baru sampai?." Ucap Ken merenggut kesal
"Ah, itu. Aku tadi menulis sesuatu dulu, hyung. Ehehe." Cengir Jin
"Ck, lain kali jangan seperti itu. Untungnya aku mengingatkan mu. Kalau tidak, entah apa yang terjadi padamu." Omel Ken
"Baiklah." Ucap Jin pasrah
Kami berdua pun masuk kelas dan segera duduk dikursi masing masing, kami sekelas tentu saja. Kami berdua masuk jurusan sosial.
Teet..teet...teet
Bel tanda istirahat pun berbunyi dan para penghuni kelas segera berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With My Six Prince [COMPLETED]
RomansaKim Seokjin, laki-laki berparas cantik yang hidup dengan kesederhanaan. Ia hidup penuh dengan kesusahan, ia juga sudah tidak punya orang tua lagi. Tiba-tiba ia bertemu dengan ke-enam pangeran di kampus nya yang ternyata adalah teman masa kecil nya d...